whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memformat Pemutar MP3 di PC

Memformat pemutar MP3 Anda menghapus semua file yang tersimpan di drive dan mengatur ulang perangkat ke kondisi bersih seperti baru. Komputer pribadi memperlakukan pemutar MP3 sebagai drive yang dapat dilepas, yang berarti Anda dapat memformat pemutar MP3 Anda seperti halnya dengan drive flash atau hard drive yang dapat dilepas. Sebelum Anda memformat pemutar MP3 Anda, salin semua file musik yang ingin Anda simpan ke komputer Anda.

Langkah 1
Hubungkan pemutar MP3 Anda ke komputer Anda. Tutup jendela "AutoPlay" yang muncul.

Langkah 2
Klik menu "Start" dan buka jendela "My Computer" atau "Computer" komputer Anda.

Langkah 3
Klik kanan ikon yang sesuai dengan pemutar MP3 Anda. Pilih "Format" dari menu.

Langkah 4
Pilih "FAT" atau "FAT32" dari daftar drop-down "File System". Biarkan pengaturan lain pada pengaturan standarnya. Masukkan nama untuk pemutar MP3 Anda di kotak teks "Volume Label" untuk memberikan pengidentifikasi MP3 Anda.
Tekan tombol "Start" untuk memulai proses pemformatan. Klik "OK" untuk melanjutkan dengan prosedur pemformatan jika dialog peringatan muncul. Jangan lepaskan pemutar MP3 sampai pemformatan selesai.

Kiat
Anda dapat memeriksa opsi Format Cepat sebelum menekan "Mulai" untuk mengurangi jumlah waktu yang dibutuhkan komputer Anda untuk memformat drive. Menggunakan Quick Format lebih cepat daripada melakukan format biasa, tetapi formatnya tidak selengkap dan dapat menyebabkan masalah pada beberapa pemutar MP3.

Peringatan

  • Memformat drive akan menghilangkan semua data pada drive itu. Berhati-hatilah saat memformat drive untuk memastikan Anda tidak kehilangan data apa pun yang tidak ingin hilang.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101309787.html

  • Media
    • Cara menggunakan Coby MP3 Player

      Coby memproduksi sederetan pemutar MP3 yang memutar file audio digital, termasuk format MP3, AAC, OGG, WAC, dan WMA. Pemutar MP3 Coby juga memiliki fitur-fitur lain, seperti radio FM, pemirsa foto, pemutaran video dan perekam suara. Coby MP3 players dapat berupa USB-Stick MP3 player, microchip MP3 p

    • Cara Mengonversi File Media Player VLC ke Format MP3

      Pemutar media sumber terbuka gratis VideoLan tidak hanya memungkinkan Anda memainkan berbagai media, tetapi juga memungkinkan Anda untuk mengubah media Anda ke format lain. Mengubah file VLC Media Player Anda ke format yang lebih umum seperti MP3 memungkinkan Anda memainkan beberapa format media

    • Cara Mengunduh ke MP3 Player GPX

      Munculnya file musik dan video digital dalam dekade terakhir telah membuat transfer dan transportasi media seperti itu menjadi lebih nyaman dari sebelumnya. Di antara perusahaan-perusahaan yang terjun ke persaingan dengan teknologi baru ini adalah GPX. Seperti para pesaingnya, GPX menghasilkan b

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com