whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mentransfer Aplikasi Dari iTunes ke iPhone

iPhone, yang diproduksi oleh Apple, fitur miniatur aplikasi seluler yang disebut apps. IPhone dilengkapi dengan aplikasi asli, seperti Mail dan Safari, tetapi Anda juga dapat mengunduh aplikasi gratis dan berbayar dari iTunes Store Apple. ITunes Store berfungsi baik dengan komputer dan iPhone, tetapi aplikasi yang dibeli di komputer Anda harus disinkronkan ke iPhone Anda. Gunakan kabel USB yang disertakan dengan iPhone Anda untuk menyinkronkan file dan aplikasi dari komputer Anda ke iPhone Anda.

Langkah 1
Buka iTunes di komputer Anda. Jika Anda tidak memiliki iTunes, unduh salinan gratis dari situs web Apple. iTunes tersedia untuk Mac dan PC. Nyalakan iPhone Anda dan masukkan kode sandi Anda jika Anda memiliki satu untuk menonaktifkan fungsi kunci. Hubungkan iPhone Anda ke komputer menggunakan kabel USB.

Langkah 2
Klik ikon perangkat iPhone Anda di bilah menu kiri jendela aplikasi iTunes. Klik tab "Aplikasi" di jendela informasi iPhone Anda.

Langkah 3
Centang kotak Sync Apps, lalu pilih aplikasi yang ingin Anda transfer ke iPhone Anda. Anda dapat melihat aplikasi berdasarkan nama, jenis, kategori, tanggal pembelian dan ukuran dengan menggunakan tab menu tarik turun. Aplikasi yang Anda biarkan tidak dicentang tetap ada di komputer Anda dan tidak ditransfer ke iPhone Anda. Centang kotak Secara Otomatis Sinkronkan Aplikasi Baru untuk secara otomatis menyalin aplikasi baru Anda setiap kali Anda menyelaraskan iPhone Anda.

Langkah 4
Atur aplikasi Anda dengan menyeret ikon aplikasi dan menjatuhkannya ke lokasi yang Anda inginkan. Anda dapat mengubah aplikasi layar beranda dan membuat beberapa halaman. Untuk memindahkan aplikasi ke halaman baru, seret ikon aplikasi dan letakkan di ikon halaman. Untuk mengatur halaman, klik dan seret aplikasi Anda. Untuk membuat halaman baru, seret ikon aplikasi Anda ke kotak abu-abu, yang mewakili halaman kosong.

Langkah 5
Buat folder aplikasi untuk mengatur iPhone Anda jika Anda menggunakan iOS 4. iOS 4 kompatibel dengan iPhone 3GS dan iPhone 4. Seret satu ikon aplikasi dan letakkan di atas ikon aplikasi lain yang ingin Anda sertakan dalam grup untuk membuat folder aplikasi di iTunes. Ketikkan nama folder Anda di kotak yang muncul. Seret dan lepas ikon ke dalam folder untuk menambahkan lebih banyak aplikasi. Setiap folder dapat menampung hingga 12 aplikasi.
Klik tombol "Sinkronisasi" untuk menerapkan perubahan dan mentransfer aplikasi Anda ke iPhone Anda. Biarkan iPhone Anda selesai menyinkronkan sebelum mencoba memutuskan koneksi. Saat Anda melihat pesan "Okay to disconnect" di iPhone dan di iTunes, Anda dapat mencabut iPhone Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101309556.html

Media
  • Cara Mentransfer Musik Dari RealPlayer ke iTunes

    Jika Anda telah menggunakan RealPlayer untuk mendengarkan musik di PC Anda dan memutuskan untuk mulai menggunakan iTunes, Anda mungkin khawatir akan sulit untuk mentransfer musik dari Real Player. ke iTunes. Tetapi sebenarnya, ini adalah proses yang sangat mudah. Ketika Anda pertama kali menginstal

  • Bagaimana cara Membuka Kunci Layar Kata Sandi di iPhone?

    iPhone adalah perangkat seluler populer dari Apple Inc. iPhone memungkinkan pengguna untuk mengatur kata sandi keamanan agar orang yang tidak berwenang mengakses data di telepon atau melakukan panggilan . Jika Anda tahu kata sandi, hanya perlu tiga langkah untuk membuka kunci layar. Jika Anda tidak

  • Cara Mentransfer Video Dari Komputer ke iPad

    iPad adalah komputer tablet yang dilengkapi Internet dan multimedia yang dirancang dan dibuat oleh Apple, yang memungkinkan Anda untuk membeli, menyewa, dan mengunduh video langsung dari toko iTunes online. Anda juga dapat mentransfer file video format MP4 yang ada ke iPad dari komputer untuk di

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com