whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghubungkan iPod Touch ke Internet Via Cell Phone

Apple iPod Touch adalah alternatif yang sangat baik untuk iPhone bagi mereka yang tidak membutuhkan fungsionalitas ekstra telepon dan data 3G. Menghubungkan ke Internet di iPod Touch saat di jalan mungkin tampak mustahil tanpa koneksi Wi-Fi lokal. Jika Anda memiliki ponsel cerdas lain dengan kemampuan menambat secara nirkabel, tidak. Mungkin perlu beberapa menit untuk mengonfigurasi dengan benar, tetapi itu sepadan dengan usaha.

Mengatur dan Sambungkan iPod Touch Anda

Langkah 1
Menggunakan ponsel cerdas Anda, atur sebuah hotspot nirkabel atau mengaktifkan fitur tethering nirkabelnya. Jika ponsel cerdas Anda tidak disertai fungsionalitas hotspot, unduh aplikasi yang sesuai terlebih dahulu.

Langkah 2
Jika perlu, pilih nama untuk hotspot tersebut dan tetapkan kata sandi. Gunakan antarmuka aplikasi untuk mengatur opsi ini.

Langkah 3
Buka aplikasi "Pengaturan" di iPod Touch. Pilih pengaturan Wi-Fi dan tunggu hingga muncul hotspot. Jika iPod Touch Anda dikonfigurasi untuk secara otomatis menampilkan daftar hotspot, pilih dari kotak dialog sembulan ketika muncul.
Setelah memilih hotspot, buka aplikasi Safari atau Mail dan uji koneksi.
< h4> Tips
Saat menggunakan teknologi GSM, seperti AT&T, pastikan Anda memiliki koneksi 3G yang solid untuk memastikan kecepatan data yang lebih cepat.
Untuk mengizinkan Wi-Fi tethering pada iPhone, itu harus di-jailbreak dan aplikasi yang tepat diunduh. iOS 4.3, dijadwalkan untuk rilis pada Februari 2011, memiliki fitur bawaan dan mungkin tersedia pada iPhone yang tidak dipenjara dengan biaya bulanan.
Ponsel cerdas yang kompatibel yang mencakup fungsionalitas hotspot Wi-Fi meliputi Motorola Droid X, Samsung Epic dan HTC EVO. Jika ponsel Anda tidak mendukungnya, Anda harus mengunduh aplikasi terlebih dahulu.

Peringatan

  • Melakukan jailbreak pada iPhone Anda, meskipun secara teknis tidak ilegal, dapat membatalkan garansi dan menyebabkan aplikasi lain berperilaku berbeda.

    Item yang Anda perlukan

  • Ponsel cerdas yang kompatibel
  • iPod Touch


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101309499.html

  • Media
    • Cara Masuk ke Internet

      Kebanyakan orang yang menggunakan komputer memiliki akses Internet. Komputer biasanya dilengkapi dengan Internet Explorer, yang merupakan salah satu peramban perangkat lunak yang dapat Anda gunakan untuk terhubung ke Internet. Anda juga dapat menggunakan Firefox, Opera, dan Netscape untuk terhubung

    • Bagaimana Menghubungkan Dua Komputer Melalui Internet

      Menghubungkan dua komputer melalui Internet cukup mudah dan bisa sangat berguna. Dengan dua komputer terhubung, Anda dapat menggunakan satu hard drive untuk menjalankan program atau menyalin dan menyimpan file. Langkah 1 Nyalakan kedua komputer dan sambungkan keduanya ke Internet. Langkah

    • Cara Mengatur Ulang iPod Touch

      Mengatur ulang iPod hanya boleh dilakukan jika Anda tidak dapat memulai kembali, tetapi kadang-kadang iPod Touch membeku dan tidak ada cara lain. Untuk mengatur ulang, tekan dan tahan tombol Tidur /Bangun dan tombol Rumah secara bersamaan sampai Anda melihat logo Apple. Bersabarlah, karena akan memb

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com