whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bisakah Orang Lain Melihat Riwayat YouTube Saya di Akun Google Saya?

Google menyinkronkan semua aktivitas Anda di banyak platformnya menjadi satu profil pengguna terperinci yang menunjukkan siapa Anda, apa yang Anda lakukan dan apa yang Anda sukai. Kemudian menggunakan informasi ini untuk meningkatkan layanannya, bersama dengan menargetkan iklannya untuk preferensi Anda. Meskipun Google melacak sedikit penggunaan Web Anda, riwayat penayangan YouTube Anda tidak tersedia untuk umum. Jika Anda bekerja di komputer bersama atau membiarkan orang lain menggunakan PC Anda, menghapus riwayat penayangan Anda mungkin merupakan cara yang baik untuk melindungi privasi Anda.

Riwayat YouTube Anda
Saat masuk ke akun Google Anda, video yang Anda lihat di YouTube akan masuk ke riwayat penayangan YouTube Anda. Informasi ini tidak dapat dilihat oleh umum dan hanya dapat dilihat oleh seseorang yang masuk langsung ke akun Google Anda. Fungsi riwayat YouTube dirancang untuk memberi Anda metode yang mudah dan nyaman untuk menonton video yang sebelumnya ditonton dan tidak menyiarkan informasi kepada pihak ketiga atau teman.

Menghapus Riwayat Anda
Anda selalu dapat keluar dari YouTube Anda akun sebelum menjelajah untuk menghentikan situs agar tidak melacak penggunaan video Anda. Jika Anda memiliki riwayat video yang ingin Anda hapus, Anda dapat melakukannya dengan mengeklik nama pengguna Anda di halaman YouTube mana saja dan memilih "Pengelola Video." Klik tombol "History" di sisi kiri layar dan klik "Clear Viewing History" untuk menghapus semua video yang sebelumnya ditonton dari daftar. Anda juga dapat menghapus item individual dengan mengklik kotak centang di sebelah video dan menekan "Hapus."

Riwayat Akun Google
Google melakukan lebih dari sekadar melacak aktivitas YouTube Anda. Jika Anda masuk ke akun Google Anda, semua yang Anda lakukan di situs Google dicatat. Untuk melihat aktivitas Web lengkap Anda dan log lengkap dari apa yang Google rekam, buka Google.com dan masuk ke akun Google Anda. Klik tarik-turun di sebelah nama pengguna Anda dan pilih "Akun." Dari sana, pilih "Kelola riwayat web Anda." Di sini Anda akan dapat melihat semua pencarian Anda di platform gambar, peta, video, belanja dan mesin pencari Google.

Informasi Penggunaan Google
Jangan dicatat bahwa hanya karena Anda menghapus YouTube atau riwayat web Anda, tidak ada perubahan yang terjadi di sisi persamaan Google. Menghapus riwayat Anda mencegah siapa pun melihat aktivitas Anda dengan masuk ke akun Anda, tetapi Google masih menyimpan catatan di server-nya. Google bekerja sama dengan penegak hukum dan menyimpan catatan panjang tentang aktivitas para penggunanya seandainya catatan itu dibutuhkan selama investigasi. Google juga akan menggunakan informasi dan aktivitas Anda untuk menyesuaikan iklan untuk Anda dan memprediksi konten apa yang ingin Anda lihat, terlepas dari apakah Anda menghapus riwayat Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101309153.html

Media
  • Cara Menulis Cerita di Google

    Jika Anda punya dongeng untuk diceritakan, Google memiliki beberapa produk gratis yang mudah digunakan untuk membantu Anda menerbitkan karya Anda ke dunia atau hanya membaginya dengan beberapa teman. Apakah Anda ingin menceritakan kisah Anda melalui buku, jurnal, situs web, atau bahkan hanya melalui

  • Cara Mengembalikan Riwayat di Pencarian Google

    Pencarian Google memberi Anda pilihan untuk menyimpan riwayat pencarian web Anda sebagai drop-down dari toolbar pencarian. Saat Anda mulai mengetikkan istilah pencarian, Google akan memunculkan istilah tersebut jika Anda sudah mencarinya. Jika riwayat pencarian Anda menjadi gangguan, Anda dapat meno

  • Cara Mengirim PM di YouTube

    YouTube mengandalkan sistem pesan Google Plus, yang berarti Anda harus menghubungkan saluran YouTube Anda ke Google Plus melalui pengaturan akun YouTube. Setelah terhubung, Anda dapat mengirim pesan pribadi ke pemilik saluran lain melalui opsi Kirim Pesan di halaman Tentang mereka. Penerima, bagaima

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com