whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Persamaan & Perbedaan Antara Media Cetak & Media Online

Zamannya masih berubah di lanskap media, terutama dalam hal bagaimana kita mengonsumsi berita harian. Sementara perbedaan antara media online dan media cetak dapat terus melebar, baik pendapat pakar maupun sentimen publik menunjukkan bahwa kesamaan antara keduanya kemungkinan akan membuat masing-masing relevan dalam beberapa bentuk.

Biaya
Biaya adalah satu area di mana media online menang - setidaknya dalam hal berapa biaya penerbit untuk menghasilkan konten. Menurut Wall Street Journal, majalah berita raksasa Newsweek mengharapkan untuk memotong puluhan juta dolar dari biaya operasinya dengan menghilangkan edisi cetaknya, efektif pada Januari 2013. Tetapi ini tidak berarti bahwa pembaca akan melihat harga yang lebih rendah untuk setiap masalah. Eksekutif Newsweek berencana untuk membebankan biaya per edisi yang sama untuk edisi digitalnya seperti halnya untuk cetak, tetapi berencana untuk menawarkan diskon untuk langganan tahunan. Namun secara keseluruhan, sebagian besar media online gratis dan biasanya lebih murah daripada melihat media cetak.

Penghasilan Iklan - The Knight Digital Media Center melaporkan pada September 2012 bahwa pendapatan online untuk sebagian besar media surat kabar masih sebagian kecil dari pendapatan dari cetak tradisional. Namun, laporan Pusat Penelitian Pew dari tahun yang sama mengungkapkan bahwa sementara pendapatan iklan online tetap lebih kecil, pendapatan dari iklan cetak menurun sementara pendapatan iklan online tumbuh. Statistik seperti ini menunjukkan bahwa sementara pendapatan iklan online semakin kuat, ada pengiklan yang lebih suka mencetak, bahkan karena pengiklan lain mungkin membuang media cetak untuk media online. Namun, dalam banyak kasus, iklan pemasar tersebar di media cetak dan online.

Dampak Lingkungan
Kesamaan lain antara media online dan media cetak adalah kenyataan bahwa kedua media tersebut mencemari lingkungan. Sebuah studi lingkungan Swedia menemukan bahwa penerbit cetak mencemari lebih banyak dari tindakan membuat dan mendistribusikan produk mereka, dan penerbit online mencemari lebih dari mengharuskan pembaca untuk menggunakan energi saat online, dan menggunakan perangkat yang diproduksi di fasilitas yang memancarkan sejumlah besar karbon ke dalam suasana. Tentu saja, tingkat polusi tergantung pada praktik industri tertentu di area tertentu.

Kenikmatan
Ada pembaca yang menyukai nuansa media cetak, dan ada pembaca yang menyukai kecepatan dan aksesibilitas media online. Dan kemudian ada orang-orang, seperti jurnalis Slate Jack Shafer, yang sangat mencintai media digital sehingga mereka membuang edisi surat kabar cetak mereka demi versi digital, hanya untuk merangkak kembali ke cetak beberapa waktu kemudian. Mengapa? Beberapa, seperti Shafer, ketinggalan tata letak cetak, merasa bahwa itu lebih efektif memandu rasa intuitif mereka untuk konten apa yang "lebih penting" atau "lebih mendesak" daripada konten lainnya. Selain itu, beberapa pembaca, ketika berbicara tentang buku serta surat kabar atau majalah, masih lebih menyukai media cetak daripada online karena mereka menganggap media digital anti-sosial. Dengan media online, mereka tidak dapat menilai orang sesuai dengan bahan bacaan mereka, karena apa yang mereka baca tersembunyi di perangkat elektronik mereka dan bukan di depan mata untuk dilihat oleh seluruh dunia.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101308461.html

Media
  • Cara Mencetak Tanda Terima untuk Pembelian Online

    Membeli barang secara online itu mudah, tetapi pembelian online tidak disertai dengan tanda terima kertas. Untuk menyimpan tanda terima untuk file Anda, Anda perlu mencetak tanda terima online Anda. Mencetak tanda terima untuk pembelian online adalah mudah dan cepat untuk dilakukan terlepas dari apa

  • Perbedaan Antara DSL & VDSL

    Internet telah berkembang menjadi kekuatan dunia yang ditenagai oleh teknologi yang terus berubah. Bertahun-tahun yang lalu, satu-satunya keputusan yang harus diambil oleh pengguna Internet adalah apakah akan memasang saluran telepon kedua, karena sedang online sepanjang hari menghasilkan sinyal

  • Perbedaan Antara AutoCAD & TurboCAD

    Program CAD (desain berbantuan komputer) diarahkan untuk membantu merancang berbagai proyek, termasuk arsitektur, jembatan, jalan, tata letak kabel listrik, dan furnitur. TurboCAD dan AutoCAD adalah dua jenis perangkat lunak CAD yang tersedia. Karena dapat bekerja di sebagian besar proyek yang d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com