whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Apa Manfaat Berlangganan YouTube?

Berlangganan ke saluran YouTube adalah cara yang bermanfaat untuk melacak aktivitas pengguna YouTube favorit Anda. Setiap pengguna di situs memiliki salurannya sendiri dengan URL uniknya sendiri. Anda dapat berlangganan ke saluran YouTube mana saja dengan mudah dan tetap mendapatkan berita terbaru dan konten dari pengguna YouTube favorit Anda.

Tetap Terkini
Berlangganan ke pengguna di YouTube berarti Anda tidak lagi harus menunggu untuk menemukan berita terbaru tentang saluran YouTube favorit Anda. Dengan berlangganan ke saluran YouTube, situs memberi tahu Anda kapan saja konten baru muncul di umpan aktivitas pengguna. Saat Anda berlangganan saluran, Anda dapat mencentang kotak di formulir berlangganan yang memungkinkan YouTube mengirimkan pembaruan email kepada Anda setiap kali pengguna mengunggah video baru. YouTube dapat menunjukkan kepada Anda di halaman langganan Anda semua video yang telah dikomentari, dinilai, atau ditandai sebagai favorit saat pengguna mengirimkan tindakan di situs. Anda dapat menemukan halaman ini di youtube.com/my_subscription saat masuk ke situs. YouTube juga menampilkan aktivitas terbaru langganan Anda di beranda saat Anda masuk, dalam modul "Aktivitas Terbaru".

Ikuti Kegiatan Teman
Anda dapat dengan mudah melihat semua aktivitas baru dari semua pengguna yang Anda Sudah berlangganan dengan masuk ke akun YouTube Anda, mengklik nama pengguna Anda di sudut kanan atas beranda, lalu mengklik "Langganan" di menu tarik-turun yang muncul di bawah nama pengguna Anda. Ini membawa Anda ke halaman langganan Anda, tempat Anda dapat melihat daftar semua saluran tempat Anda berlangganan. Klik setiap nama pengguna di kolom kiri untuk melihat aktivitas terbaru pengguna di situs. Anda dapat mengedit jenis kegiatan yang termasuk dalam langganan YouTube dengan mengklik nama pengguna, lalu mengklik "Edit Langganan" di kolom tengah dan membuat perubahan yang sesuai.

Ringkasan Mingguan
Jika Anda tidak ingin untuk mengikuti langganan Anda di situs, Anda dapat memilih agar YouTube mengirimi Anda ringkasan mingguan semua aktivitas terbaru dari saluran langganan Anda. Masuk ke akun YouTube Anda dan kunjungi youtube.com/account. " di menu sebelah kiri. Centang kotak di sebelah "Kirim pembaruan langganan sekali setiap minggu" di bagian "Pembaruan Langganan", lalu klik tombol "Simpan Perubahan" di bagian bawah formulir. YouTube segera mulai mengirimi Anda email mingguan yang merinci semua kegiatan terbaru langganan Anda, tanpa Anda harus mengunjungi halaman langganan Anda di situs.

Cara Berlangganan
Untuk berlangganan ke saluran YouTube, masuk ke Anda Akun YouTube, atau, tergantung pada jenis akun yang Anda miliki, akun Google yang dikaitkan dengan nama pengguna YouTube Anda. Kunjungi saluran tempat Anda ingin berlangganan dan klik tombol "Berlangganan" emas di bagian atas saluran. YouTube secara otomatis berlangganan Anda ke saluran tersebut, tetapi ketika Anda mengklik tombolnya, situs ini juga memberi Anda opsi di kotak tarik-turun untuk secara otomatis berlangganan saluran favorit saluran dan meminta YouTube mengirimi Anda email mingguan yang memberi tahu Anda tentang segala hal baru. video yang diunggah saluran. Buat perubahan yang Anda inginkan dan klik tombol "Perbarui" untuk menyelesaikan perubahan Anda. Anda dapat berhenti berlangganan dan mengubah berlangganan kapan saja dengan mengunjungi halaman Langganan di akun Anda, lalu mengklik tautan "Edit Langganan" di sebelah nama pengguna di kolom tengah. Buat perubahan yang Anda inginkan, lalu klik "Simpan Perubahan."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101307550.html

Media
  • Apa Manfaat Pemetaan Drive?

    Pemetaan drive adalah fitur dari beberapa sistem operasi, termasuk Microsoft Windows, yang memungkinkan pengguna untuk menetapkan huruf volume drive lokal standar (seperti C: \\ atau D :) ke drive pada mesin jarak jauh yang terhubung ke komputer pengguna melalui jaringan. Memetakan drive memiliki be

  • Apa Manfaat Protokol Pesan Kontrol Internet?

    Jaringan komputer menyediakan penggunaan yang tidak terbatas untuk masyarakat saat ini. Tanggung jawab administrator jaringan terdiri dari selalu dapat melacak masalah saat itu terjadi di jaringan. Untuk melakukan pekerjaan mereka secara efektif, mereka mengandalkan sejumlah besar alat dan keahlian.

  • Apa Zona yang Berbeda untuk Antena HDTV?

    Asosiasi Elektronik Konsumen telah menetapkan tujuh zona untuk Antena HDTV. Suatu zona menggambarkan kondisi penerimaan televisi di lokasi geografis tertentu sehubungan dengan sumber tertentu. Misalnya, kondisi penerimaan akan jauh lebih baik dari sistem transmisi tetangga daripada stasiun yang meny

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com