whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghentikan Gangguan dalam Streaming Film

Streaming film online sering kali memungkinkan Anda tetap di rumah alih-alih bergegas ke toko video. Situs web seperti YouTube, Netflix, dan Hulu memungkinkan Anda menonton semuanya, mulai dari video rumahan dan viral hingga menampilkan film dan acara TV menggunakan komputer Anda dan koneksi Internet. Jika pengalaman streaming Anda lambat atau berombak, periksa pengaturan dan koneksi Anda untuk memastikan mereka disetel untuk menonton film secara optimal secara online.

Langkah 1
Bersihkan cache Anda untuk memungkinkan lebih banyak ruang untuk sementara waktu menerima file yang diperlukan untuk melakukan streaming video. Cache Anda adalah tempat file Internet sementara disimpan. Jika cache penuh, pemutaran Anda mungkin berombak atau berkualitas rendah. Bersihkan cache Anda dengan mengklik tombol "Start", lalu "Control Panel" dan "Internet Options." Kemudian, ketika berada di tab General, cari tajuk "Temporary Internet Files" dan klik "Delete Files," lalu "Hapus semua konten offline."

Langkah 2
Periksa koneksi Internet Anda untuk memastikan bahwa itu adalah berfungsi dengan baik. Kecepatan di mana penyangga dan pemutaran film online tergantung pada kecepatan Internet Anda. Jika Internet Anda bekerja lambat atau Anda sudah mengambil bandwidth dengan mengunduh gambar, program, dan video lain, Internet Anda akan lebih lambat, yang dapat mengakibatkan video terputus dan pemutaran berombak.

Langkah 3
Sesuaikan waktu buffering jika Anda streaming langsung ke Windows Media Player. Waktu buffering adalah jumlah video yang dimuat sebelum film mulai diputar. Semakin tinggi Anda mengatur waktu buffering Anda, semakin banyak film akan dimuat sebelum pemutaran. Ini akan memakan waktu lebih lama untuk dimuat, tetapi Anda akan dapat menonton tanpa gangguan buffering. Cukup klik "Lihat" di Windows Media Player, lalu "Opsi" dan "Lanjutan." Pilih "Streaming Media" dan sesuaikan bilah penggeser untuk memungkinkan lebih banyak waktu buffering.
Tekan "Jeda" ketika film Anda mulai diputar di browser Web Anda dan menjauhlah dari komputer Anda untuk waktu yang singkat. Ini memungkinkan lebih banyak film untuk disangga sebelum Anda mulai menonton film, jadi ada sedikit kesempatan bahwa film Anda akan terganggu oleh waktu pemuatan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101307518.html

Media
  • Cara Merekam Film pada DVD

    DVD adalah media yang ringkas, andal, mudah ditransfer yang tidak akan memburuk seiring waktu seperti kaset VHS. Merekam film dan video Anda ke DVD adalah proses sederhana dengan peralatan yang tepat, baik Anda merekamnya dari TV atau camcorder, mentransfernya dari VHS atau membakarnya dengan komput

  • Cara Mengonversi File Pembuat Film

    Setelah selesai mengedit file film di Windows Movie Maker dan puas dengan hasilnya, Anda ingin mengonversi file ke format yang dapat dilihat di perangkat pemutaran media apa pun. Dalam kasus Windows Movie Maker, ini berarti mengubah data Movie Maker ke format WMV, atau Windows Media Video. Progr

  • Cara Menghentikan Jendela Internet Explorer dari Tetap di Atas

    Saat Anda memiliki beberapa jendela yang terbuka di komputer Anda, mungkin sulit untuk mempertahankan jendela yang ingin Anda fokuskan di atasnya. Program seperti Internet Explorer cenderung tetap di atas, mengharuskan Anda untuk meminimalkan jendela setiap kali Anda ingin melihat yang lain. Ter

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com