whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Splice a Movie Together

Teknologi video digital modern bahkan memudahkan editor video yang paling tidak berpengalaman sekalipun untuk menyatukan klip menjadi film yang tampak canggih. Perangkat lunak pengeditan film gratis tersedia untuk Mac dan PC. Dengan menggunakan perangkat lunak ini, editor dapat memilih bagian dari klip di komputer mereka, mengaturnya dalam urutan apa pun dan menyimpannya sebagai file film yang lengkap. Windows Live Movie Maker gratis untuk diunduh dan berfungsi pada PC; iMovie adalah setara Mac.

Windows Live Movie Maker

Langkah 1
Impor klip video yang ingin Anda sambungkan. " di tab "Beranda". Pustaka video Anda akan terbuka. Tahan "Control" dan pilih semua klip yang ingin Anda gunakan, lalu klik "Open."

Langkah 2 - Gunakan "Set Start Point" dan "Set End Point" di bawah tab "Edit" untuk memotong bagian yang tidak diinginkan dari klip Anda. Temukan bilah geser di ujung kiri klip video Anda, geser ke tempat Anda ingin klip dimulai, lalu klik "Setel Titik Awal." Geser bilah ke tempat Anda ingin klip berakhir dan klik "Set End Point." Ulangi ini untuk setiap klip.

Langkah 3
Seret dan jatuhkan klip ke dalam urutan yang Anda inginkan.
Buka "Simpan Film" di sisi kanan tab "Beranda" dan simpan Anda video dalam format yang paling sesuai untuk kebutuhan Anda (untuk komputer, email, tampilan definisi tinggi atau untuk membakar DVD).

iMovie

Langkah 1
Buka "File" menu, pilih "Proyek Baru" dan ketik nama untuk video Anda di kotak "Nama". Di menu "Rasio Aspek", pilih format layar lebar atau standar. Jika Anda mengetahui kecepatan frame klip video Anda, pilih kecepatan yang sesuai di menu "Kecepatan Frame". Klik "Buat."

Langkah 2
Klik ikon "Perpustakaan Acara" di kiri bawah jendela iMovie. Pilih video dengan mengkliknya sekali. Ini akan terbuka di jendela iMovie. Pilih bagian klip yang ingin Anda gunakan dengan menyeret mouse melintasi bingkai yang diinginkan.

Langkah 3
Seret bingkai yang dipilih ke browser Project dan letakkan di tempat yang Anda inginkan. Ulangi proses pemilihan dan penambahan untuk semua klip yang ingin Anda gunakan. Menyusun ulang pesanan mereka dengan menyeret dan menjatuhkannya di lokasi baru.
Simpan film yang sudah Anda splicing saat Anda selesai.

Item yang Anda perlukan

  • Perangkat lunak pengedit video digital

  • Klip video digital


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101307092.html

  • Media
    • Cara Membuat Video Musik Menggunakan Klip Acara

      Acara TV terbaik membuat Anda jatuh cinta dengan karakter dan sangat peduli untuk mereka. Banyak orang suka membuat video musik dari program favorit mereka, menyatukan klip video dan menambahkan lagu. Anda dapat membuat video musik Anda sendiri menggunakan klip acara dengan beberapa perangkat lu

    • Cara Mengunggah Video HD ke YouTube

      Pada akhir 2008, YouTube mulai mengizinkan pengguna untuk mengunggah video definisi tinggi. File video besar ke YouTube dapat dilihat dalam pemutar video layar penuh yang menunjukkan kualitas video HD. Anda dapat menggunakan proses yang sama untuk mengunggah video HD yang Anda gunakan untuk meng

    • Cara Menyalin VHS ke CD

      Setiap rumah tangga pada satu waktu memiliki VCR yang menggunakan kaset VHS yang memungkinkan orang untuk merekam dan memutar film, acara televisi, dan video rumahan. Zaman telah berubah, dan dengan kemajuan teknologi, VCR umum telah digantikan di sebagian besar rumah tangga oleh pemutar DVD yan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com