whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperbarui Firmware pada Magnavox Blu-Ray Player

Firmware internal pemutar Blu-Ray mengacu pada struktur data digital yang memfasilitasi operasi internalnya. Firmware memungkinkan untuk membaca berbagai jenis data pada disk oleh pemain, penyesuaian opsi tampilan, jam internal dan banyak proses lain yang sering tidak diperhatikan. Memperbarui firmware pada Magnavox Blu-Ray player didorong oleh disk; Anda harus mengunduh data dan membakarnya ke perangkat penyimpanan digital, lalu mengizinkan pemutar Blu-Ray untuk membacanya.

Langkah 1
Unduh versi terbaru firmware untuk model Blu Anda Pemain -Ray dari situs web Magnavox. Firmware akan tiba sebagai arsip zip yang berisi satu file, yang merupakan gambar digital dari DVD yang dapat dibaca. Buka zip file ke desktop Anda.

Langkah 2
Masukkan disk DVD kosong ke drive penyimpanan yang dapat dilepas. Batalkan jendela pop-up yang secara otomatis akan muncul meminta Anda untuk membakar data atau disk video.

Langkah 3
Klik kanan pada file yang tidak di-zip yang berada di Desktop Anda, dan pilih "Kirim Ke" dan Drive "DVD /CD-RW", atau nama apa pun yang Anda berikan ke drive penyimpanan yang dapat dilepas.

Langkah 4
Ikuti petunjuk dari CD /DVD Burning Wizard yang akan muncul untuk membakar image ke disk Anda.

Langkah 5
Nyalakan pemutar Blu-Ray Anda, buka baki dan masukkan disk yang baru terbakar. Pemutar Blu-Ray akan meminta Anda di layar televisi Anda untuk memperbarui firmware.

Langkah 6
Gunakan remote control untuk memilih "Ya" ketika diminta untuk memperbarui firmware.

Langkah 7 - Pilih "OK" ketika pembaruan firmware selesai, dan matikan pemutar Blu-Ray Anda.
Nyalakan kembali pemutar Blu-Ray Anda untuk menyelesaikan pembaruan. Anda mungkin perlu mengubah kembali pengaturan apa pun yang sebelumnya Anda sesuaikan dari nilai defaultnya.

Item yang Anda perlukan

  • Blank DVD


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101306602.html

  • Media
    • Cara Memperbarui Firmware dari MP3 Player Sansa

      Memperbarui firmware pemutar MP3 Sansa Anda itu mudah, dan itu akan memperbaiki masalah dengan perangkat lunak asli, dan bahkan menambahkan fitur baru. Ikuti instruksi di bawah ini untuk memperbarui perangkat Anda. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang prosesnya, silakan lihat situs web Sandisk

    • Cara Membersihkan Pemutar CD Saya

      Jika pemutar CD Anda mulai melompati atau kehilangan beberapa lagu sepenuhnya, penyebabnya mungkin adalah kepala lensa yang kotor. Dengan penukar CD yang dimuat di depan Anda tidak dapat mencapai kepala tanpa membongkar seluruh unit. Untungnya, Anda dapat mengirim disk pembersih di dalam untuk m

    • Cara Menggunakan Record Magnavox Player

      Para pemain Magnavox record pertama kali muncul di pasaran pada tahun 1958. Saat ini mereka dipandang sebagai teknologi kuno, pada saat itu, mereka adalah sebuah revolusi canggih. Pendahuluan mereka menyediakan gelombang pertama suara stereo untuk pemirsa di rumah. Saat ini, pemutar rekaman Magnavox

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com