whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menginstal Ulang Firmware pada Sansa E250

Sansa e250 adalah pemutar multimedia portabel dari seri e200 perangkat SanDisk. Pemain ini mampu menampilkan foto dan memutar file audio dan video digital. Ini juga dilengkapi layar warna 1,8 inci, perekam suara, tuner FM dan slot ekspansi kartu microSD. Firmware adalah perangkat lunak yang diinstal pada perangkat dan mengontrol cara kerja pemain. Jika firmware menjadi rusak atau file hilang, mungkin perlu menginstal ulang firmware dari Sansa e250.

Langkah 1
Verifikasi versi perangkat keras pemain Sansa E25 Anda. Nyalakan perangkat Anda. Menu Utama muncul. Pergi ke "Pengaturan" dan kemudian "Info Sistem" dari menu Utama. Versi perangkat keras terdaftar. Anda akan memiliki versi perangkat keras e200v1 atau e200v2. Unduh versi firmware yang sesuai dari bagian bawah halaman Sansa e200 Firmware (lihat Sumberdaya). Simpan file firmware ke desktop Anda.

Langkah 2
Ekstrak file firmware .zip ke desktop Anda.

Langkah 3
Ubah mode perangkat pada pemutar Anda. Buka "Pengaturan" dan kemudian "Mode USB." Pilih "MSC."

Langkah 4
Pasang pemutar musik Sansa E250 Anda ke komputer menggunakan kabel USB yang disertakan bersama perangkat Anda. Masukkan salah satu ujung kabel ke E250 Anda dan ujung lainnya ke port USB terbuka di komputer Anda.

Langkah 5
Klik ikon "Mulai" yang terletak di sudut kiri bawah layar Anda. Klik "Komputer." Pemain ditampilkan sebagai drive di bawah "Perangkat dengan Penyimpanan yang Dapat Dilepas."

Langkah 6
Klik dua kali huruf drive pemain Anda. Komputer menampilkan konten pemain.

Langkah 7
Salin dan tempel file firmware yang Anda ekstrak di Langkah 2 ke dalam drive Sansa. Klik kanan file dan pilih "Salin." Klik di dalam drive pemutar Anda, klik kanan dan pilih "Tempel."
Putuskan sambungan pemain dari komputer Anda. Pesan yang menunjukkan pemasangan firmware selesai muncul di perangkat Anda dan kemudian akan otomatis mati.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101306426.html

Media
  • Cara Memperbarui Firmware dari MP3 Player Sansa

    Memperbarui firmware pemutar MP3 Sansa Anda itu mudah, dan itu akan memperbaiki masalah dengan perangkat lunak asli, dan bahkan menambahkan fitur baru. Ikuti instruksi di bawah ini untuk memperbarui perangkat Anda. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang prosesnya, silakan lihat situs web Sandisk

  • Cara Membersihkan Pemutar CD Saya

    Jika pemutar CD Anda mulai melompati atau kehilangan beberapa lagu sepenuhnya, penyebabnya mungkin adalah kepala lensa yang kotor. Dengan penukar CD yang dimuat di depan Anda tidak dapat mencapai kepala tanpa membongkar seluruh unit. Untungnya, Anda dapat mengirim disk pembersih di dalam untuk m

  • Bagaimana Cara Kerja Pemutar DVD?

    Cara dasar untuk memahami cara kerja pemutar DVD adalah dengan melihat pendahulunya, pemutar rekaman. Dengan pemutar rekaman, Anda sebenarnya dapat melihat jarum membaca alur di vinil. Pemutar DVD menggunakan prinsip yang sama dengan manfaat tambahan dari teknologi abad kedua puluh satu. Laser Mem

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com