whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memasukkan Gambar ke CD Cover

Di masa lalu, jika Anda mengatakan Anda sedang merekam album, itu berarti Anda memiliki akses ke studio rekaman. Berkat pembakar CD dan perangkat lunak perekaman di rumah, siapa pun dapat membuat CD musik mereka sendiri. Namun, jika Anda ingin membuatnya terlihat seperti CD profesional dan bukan CD yang Anda pasang di ruang bawah tanah ibu Anda, Anda harus memikirkan desain yang akan digunakan pada sampul CD case. Sampul biasanya berupa sisipan sederhana yang dapat Anda cetak sendiri begitu Anda memiliki desain.

Langkah 1
Memuat gambar yang ingin Anda gunakan untuk sampul ke komputer Anda. Sudah menjadi kebiasaan untuk ini menjadi foto band Anda, baik dalam performa atau di beberapa tempat yang dramatis, seperti pantai atau gunung.

Langkah 2
Buka aplikasi grafik Anda dan mulai dokumen baru. Atur parameter lebar dan tinggi menjadi 4,75 kali 4,72 inci.

Langkah 3
Buka gambar yang ingin Anda tempatkan pada sampul CD Anda. Gunakan fungsi "Salin" dan "Tempel" untuk menempatkan gambar dalam dokumen sampul CD. Skala dan posisikan gambar agar sesuai dengan penutup. Kecuali jika proporsinya sama, beberapa pemangkasan mungkin akan terjadi.
Pilih alat "Teks". Pilih font dan warna yang sesuai dengan foto. Ketik nama band Anda di nama album. Simpan pekerjaan Anda dan cetaklah. Potong hasilnya dan geser ke kasing CD.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101306391.html

Media
  • Cara Memasukkan Lagu Ke IPod Nano Generasi Ke-4

    IPod adalah pemutar mp3 paling populer yang tersedia. Kombinasi ketampanan dan kapasitas penyimpanan yang tinggi menjadikan mereka investasi yang hebat. Memasukkan lagu di iPod Nano Anda adalah proses yang sederhana. Bahkan seorang pemula akan dapat melakukan ini tanpa terlalu banyak kesulitan.

  • Cara Memasukkan Lagu di iPod Ke iTunes

    Jika Anda baru saja memformat hard drive komputer Anda atau membeli komputer baru, perangkat lunak iTunes di komputer tidak akan berisi lagu-lagu yang disimpan di iPod Anda. Ini bisa sangat menyebalkan jika Anda ingin menghapus salah satu file dari iPod Anda, karena Anda tidak akan menyimpan lag

  • Cara Memasukkan Banyak Musik Ke One CD

    CD kosong standar dapat menampung 70 hingga 80 menit musik, tergantung pada mereknya. Ini bagus jika Anda ingin membakar salinan CD baru band favorit Anda, tetapi sama sekali tidak berharga untuk perjalanan panjang dengan mobil. Untungnya, ada cara untuk menyiasatinya. Dengan membakar CD mp3, An

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com