whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Jika Anda Lupa Kata Sandi di iPod Touch Anda Bagaimana Cara Meresetnya?

iPod Touch memberi Anda akses ke semua lagu, film, dan permainan ponsel favorit Anda. Mengatur kata sandi membantu Anda melindungi perangkat dengan mencegah orang yang tidak berwenang menggunakannya. Meskipun proteksi kata sandi bermanfaat, Anda mungkin lupa kodenya. Jika ini terjadi, satu-satunya cara untuk mereset kata sandi adalah mengembalikan perangkat ke kondisi pabrik semula.

Langkah 1
Unduh iTunes, jika perlu, atau perbarui iTunes Anda ke versi terbaru (lihat Sumberdaya). Luncurkan iTunes.

Langkah 2
Sambungkan iPod Touch ke komputer, menggunakan kabel yang disertakan. Saat komputer mengenali perangkat, klik "iPod Touch," yang muncul di bawah "Perangkat" di iTunes.

Langkah 3
Klik pada tab "Ringkasan", lalu klik "Pulihkan." Prompt cadangan muncul. Klik "Cadangkan." Jika Anda tidak melakukan ini, semua informasi pada perangkat akan hilang ketika Anda memulihkan.

Langkah 4
Klik "Pulihkan." Ketika proses selesai, klik "OK." Di iTunes, klik tombol "Pulihkan dari cadangan". Di menu drop-down, klik "iPod Touch." Klik "Lanjutkan," dan tunggu konten Anda ditransfer ke perangkat.
Hapus Sentuhan dari komputer Anda. Ketuk "Pengaturan," "Umum" dan "Kunci Kode Sandi." Masukkan kata sandi empat digit baru.

Tip
Pilih kata sandi yang mudah Anda ingat, mengurangi kemungkinan Anda akan melupakannya.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101306164.html

Media
  • Cara Menyalin Lagu ke iPod Anda Tanpa iTunes

    Sementara iTunes dirancang untuk menyelaraskan media ke iPod, beberapa pengguna Windows merasa waktu respons dan sinkronisasi program terlalu lambat atau merasa itu menyebabkan aplikasi PC lain yang terbuka menjadi lamban. Berbagai perusahaan menawarkan pengelola iPod gratis, yang memungkinkan A

  • Cara Mengunduh Lagu Ke iPod Touch Anda

    iPod Touch dari Apple berfungsi hampir sama dengan iPhone, kecuali itu tidak terhubung ke jaringan ponsel. Sebaliknya, itu bergantung pada konektivitas Wi-Fi untuk akses Internet. Anda dapat mengunduh musik ke iPod Touch Anda dengan menyambungkan ke jaringan Wi-Fi dan membuka dan menjelajahi iTunes,

  • Cara Mengatur Ulang iPod Touch

    Mengatur ulang iPod hanya boleh dilakukan jika Anda tidak dapat memulai kembali, tetapi kadang-kadang iPod Touch membeku dan tidak ada cara lain. Untuk mengatur ulang, tekan dan tahan tombol Tidur /Bangun dan tombol Rumah secara bersamaan sampai Anda melihat logo Apple. Bersabarlah, karena akan memb

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com