whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mencadangkan iPod Tanpa iTunes

Saat membahas hampir semua hal yang berhubungan dengan iPod, iTunes seringkali merupakan aplikasi yang paling dicari pengguna. Ini digunakan untuk mengkonfigurasi perangkat, menyalin media ke perangkat, menyinkronkan dan memperbarui perangkat serta membuat cadangan. Karena iTunes menawarkan begitu banyak layanan, beberapa orang tidak senang dengan "mengasapi" aplikasi. Jika Anda ingin mencadangkan iPod Anda tanpa iTunes, Anda dapat melakukannya secara manual dengan menyalin semua data dan menyimpannya di tempat yang aman.

Langkah 1
Aktifkan "Mode Disk" di iPod Anda. Mode Disk memungkinkan Anda menggunakan iPod sebagai hard drive eksternal, mengakses file-file di perangkat. Jika Mode Disk belum diaktifkan, Anda harus menggunakan iTunes. Ini adalah satu-satunya bagian yang membutuhkan iTunes. Sambungkan iPod Anda, buka iTunes, pilih iPod, buka tab "Summary", pilih "Enable Disk Mode" dan klik "Apply." Keluar dari iTunes.

Langkah 2
Klik kanan desktop, pilih "Folder Baru." " Ini adalah folder tempat Anda akan menyimpan file iPod Anda.

Langkah 3
Buka menu Start Windows, pilih "Control Panel," lalu "Appearance Personalization," lalu "Folder Options." Klik "Lihat." Pilih "Tampilkan file, folder dan drive tersembunyi" dan klik "OK." Ini akan mengungkapkan file yang tersembunyi di iPod.

Langkah 4
Hubungkan iPod jika tidak terhubung. Buka menu Start Windows, lalu pilih "Komputer." Klik dua kali iPod dalam daftar drive yang terhubung.

Langkah 5
Pilih "Edit> Select All," lalu "Edit> Copy."
Buka folder "iPod Backup" di folder Anda. Desktop. Pilih "Edit> Tempel." Semua file dari iPod akan disalin dan dicadangkan ke hard drive Anda. Mungkin perlu beberapa saat, tergantung pada berapa banyak file dan lagu yang Anda miliki di perangkat. Setelah salinan selesai, Anda dapat memindahkan folder "iPod Backup" ke hard drive eksternal untuk disimpan. Untuk mengembalikan file ke iPod Anda, salin kembali ke perangkat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101305772.html

Media
  • Cara Menyalin Lagu ke iPod Anda Tanpa iTunes

    Sementara iTunes dirancang untuk menyelaraskan media ke iPod, beberapa pengguna Windows merasa waktu respons dan sinkronisasi program terlalu lambat atau merasa itu menyebabkan aplikasi PC lain yang terbuka menjadi lamban. Berbagai perusahaan menawarkan pengelola iPod gratis, yang memungkinkan A

  • Cara Menambahkan Musik ke iPod Tanpa Menggunakan iTunes

    iPod telah menjadi pemutar musik pilihan selama lima tahun terakhir. Sekarang jauh lebih mudah untuk menyelaraskan musik ke iPod Anda daripada membawa sekitar 25 atau 200 CD. Sementara iPod dirancang untuk digunakan dengan iTunes untuk tujuan mentransfer musik, banyak pengguna tidak suka harus m

  • Cara Mengunduh Aplikasi Dari iTunes Tanpa Kartu Kredit

    Apple merevolusi pasar aplikasi ponsel dengan merilis iPhone dengan memungkinkan pengembangan pasar bebas dan distribusi aplikasi yang didukung ponsel melalui App Store yang terkenal buruknya. Pengguna yang ingin mengunduh aplikasi berbayar dan gratis dari App Store terlebih dahulu harus memilih car

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com