whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghubungkan iPod Saya ke Stereo Mobil Saya Dengan Bluetooth

Memainkan musik Anda sendiri di dalam mobil merupakan nilai tambah yang baik untuk dikendarai. Sementara banyak colokan dan adaptor tambahan tersedia untuk membuat koneksi fisik, beberapa stereo mobil dilengkapi dengan Bluetooth, memungkinkan Anda untuk menghubungkan iPod Anda secara nirkabel. Mengaktifkan Bluetooth stereo Anda akan menghilangkan kebutuhan kabel yang berantakan, sambil menawarkan kenyamanan mendengarkan yang tak tertandingi.

Langkah 1
Libatkan [Bluetooth] stereo (https://itstillworks.com/13579495/apa-is-bluetooth) agar dapat ditemukan oleh perangkat lain. Rujuk ke manual pengguna sistem Anda untuk spesifik mengenai prosedur ini. Dalam kebanyakan kasus, buka opsi "Menu" sistem Anda, lalu cari file bernama "Bluetooth," "Wireless" atau "iPod Options."

Langkah 2
Buka folder "Pengaturan" pada tampilan depan; pilih "Umum"; pilih "Bluetooth" dan geser sakelar di sebelah "Bluetooth" ke "Aktif."
Pilih stereo ketika tercantum di bawah "Perangkat." Mengkliknya akan menghasilkan koneksi yang dibangun. Mainkan musik Anda untuk memastikan fungsionalitas sistem.

Kiat
Jika koneksi gagal dibangun, periksa untuk melihat apakah Bluetooth stereo Anda dilindungi kata sandi. IPod akan meminta Anda untuk itu ketika Anda mengklik untuk terhubung dengan stereo.

Item yang Anda perlukan

  • iPod Touch (atau iPhone)
  • Stereo mobil berkemampuan Bluetooth


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101304933.html

  • Media
    • Cara Menghubungkan Bluetooth ke Ponsel LG

      Teknologi Bluetooth memungkinkan koneksi nirkabel ke ponsel melalui headset. Ini dapat bermanfaat saat mengemudi atau ketika memegang ponsel tidak nyaman atau berbahaya. Dengan perangkat Bluetooth, panggilan dapat dilakukan dan diterima dengan bebas genggam. Seperti kebanyakan produsen ponsel, p

    • Cara Menghubungkan Radio Satelit ke Mobil Tanpa AUX

      Cara standar untuk mendengarkan radio satelit di mobil Anda adalah dengan menghubungkan penerima radio satelit ke port tambahan stereo mobil Anda. Ini menghubungkan receiver secara langsung ke radio Anda dan menyediakan audio yang jernih. Ini bagus untuk mobil baru dengan stereo baru, tetapi tidak m

    • Cara Menghubungkan GPS ke Stereo

      Otomatis Banyak perangkat GPS otomotif menawarkan kemampuan untuk menyimpan dan memutar file audio-buku dan musik. Jika GPS Anda menyertakan pemancar atau modulator FM, Anda dapat membuat koneksi nirkabel antara GPS dan stereo otomatis Anda. Jika GPS Anda tidak termasuk pemancar atau modulator FM,

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com