whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Muat Pembaruan GPS di Lexus RX330

Banyak kendaraan Lexus, termasuk RX330, dapat ditingkatkan dengan fitur tambahan seperti sistem navigasi GPS. Kadang-kadang, biasanya setiap tahun, pembaruan sistem navigasi baru dirilis pada DVD. Di beberapa kendaraan Lexus, drive DVD sistem navigasi disembunyikan di bagasi atau pintu belakang. Sebelum menginstal pembaruan, drive DVD harus diakses dengan melepas papan dek palka belakang RX330. Setelah melepaskan papan dek, DVD dapat dimasukkan, dan pembaruan diinstal pada sistem.

Langkah 1
Putar saklar pengapian kendaraan ke "On" atau "ACC," lalu buka palka belakang.

Langkah 2
Tarik ke atas kait sub-rakitan papan dek untuk membukanya. Gunakan batang dukungan untuk menahan papan dek.

Langkah 3
Tekan dua cakar di sampul drive DVD navigasi. Tarik penutupnya.
Tekan dan tahan tombol "Push", dan geser ke kiri untuk menghapus DVD navigasi asli. Masukkan DVD baru. Pembaruan dimuat secara otomatis.

Kiat
Beberapa DVD navigasi asli dapat dikembalikan ke dealer untuk potongan harga. Hubungi dealer Lexus terdekat untuk mengetahui apakah rabat ini berlaku untuk DVD Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101304922.html

Media
  • Cara Memperbaiki Perekam DVD

    Menghubungkan perekam DVD ke perangkat televisi atau pusat hiburan rumah Anda bisa menjadi kenyamanan nyata, tetapi ketika perekam itu berhenti berfungsi, penting untuk menyelesaikan masalah dengan cepat. Sejumlah hal dapat menyebabkan masalah dengan perekam DVD, jadi strategi terbaik adalah men

  • Cara Menyalin Blu-Ray ke DVD

    Jangan batasi diri Anda dengan DVD dalam satu format. Turunkan DVD Blu-Ray Anda untuk menikmati film dalam format Blu-Ray dan DVD standar, di semua pemutar DVD Anda. Walaupun kualitas disk Blu-Ray jauh lebih tinggi dari DVD standar, kemungkinan tidak semua pemutar DVD Anda kompatibel dengan Blu-Ray.

  • Cara Menyalin DVD yang Tidak Dilindungi

    Menyalin DVD yang tidak terlindungi dapat dilakukan dengan peralatan yang tepat. Jika film DVD pada disk 4,7 GB standar, ini melibatkan menggunakan perangkat lunak salinan DVD pilihan Anda untuk membuat duplikat dari disk. Jika film lebih besar dari 4,7 GB, Anda memerlukan disk yang cukup besar

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com