whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mentransfer DVR ke CD

Perekam video digital adalah perangkat yang berguna untuk menyimpan dan menyimpan video. Mereka memiliki ruang terbatas dan kadang-kadang, beberapa konten mungkin perlu ditransfer ke jenis media lain --- seperti CD yang dapat direkam. Prosesnya agak memakan waktu tetapi tidak sulit. Siapa pun yang dapat mengatur VCR atau pemutar DVD dapat mengatur DVR untuk mentransfer pemrograman internal. Ini akan membebaskan banyak ruang pada hard drive DVR.

Langkah 1
Hubungkan perekam CD ke DVR menggunakan kabel komposit RCA. Kabel harus dijalankan dari bagian "keluaran" dari DVR ke bagian "input audio /video" dari perekam CD. Warna pada kabel merah, kuning dan putih dan akan sesuai dengan tiga warna pada bagian "output" dari DVR.

Langkah 2
Hubungkan perekam CD ke televisi atau monitor dengan set kedua kabel komposit RCA dan cocokkan warnanya kembali. Kabel ini harus dihubungkan ke bagian "keluaran" dari perekam CD. Tujuan dari kabel ini adalah agar Anda dapat memantau apa yang direkam melalui televisi.

Langkah 3
Sorot program yang ingin Anda transfer pada menu utama DVR.

Langkah 4
Masukkan CD kosong ke dalam perekam CD dan tekan "Rekam." Putar ulang program yang disorot pada DVR, sesuai dengan instruksi pabrik. Dalam kebanyakan kasus, ini hanya akan terdiri dari menekan "Mainkan" pada DVR. Apa yang ditampilkan di layar secara harfiah adalah apa yang direkam melalui kabel.
Matikan perekam CD ketika program telah berakhir. Jika Anda diberi opsi untuk "Selesaikan CD" pada titik ini, klik "Ya" saat diarahkan. Beberapa mesin akan secara otomatis menyelesaikan CD ketika program telah selesai.

Kiat
Gunakan spidol permanen untuk memberi label pada CD,
Karena perekam DVD memiliki ruang penyimpanan lebih banyak, pertimbangkan untuk merekam program untuk perekam DVD, yang bertentangan dengan perekam CD. Proses perekaman DVD dari DVR identik dengan merekam CD dari DVR.
Dua atau lebih CD akan diperlukan untuk beberapa program panjang. Pantau proses transfer dan masukkan CD pada waktu yang tepat.

Peringatan

  • Program tertentu dilindungi hak cipta dan tidak dapat disalin secara legal ke CD tanpa izin tertulis dari pemegang hak cipta. Selain itu, program tertentu memiliki program perlindungan hak cipta internal yang beroperasi untuk memblokir rekaman tanpa menggunakan perangkat lunak khusus.

    Item yang Anda perlukan

  • Perekam CD
  • Kabel komposit RCA


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101304396.html

  • Media
    • Cara Mengatur DIRECTV HD DVR

      Jadi Anda ingin mengatur DVR HD DIRECTV Anda. Dengan asumsi bahwa Anda sudah menyiapkan hidangan di rumah Anda, ini adalah proses yang sangat mudah. Anda perlu memeriksa bagian belakang televisi Anda sebelum mulai menentukan apakah Anda memiliki port HDMI. Ini sangat sempit dan persegi panjang, dan

    • Bagaimana Saya Mentransfer iTunes Saya ke Komputer Baru?

      Saat Anda membeli komputer baru, Anda ingin memindahkan sebagian besar data Anda dari komputer lama ke komputer baru Anda. Di antara data itu adalah musik dan video yang Anda miliki di iTunes. Anda dapat mentransfer perpustakaan iTunes Anda dari komputer lama ke mesin baru. Ini menghemat kerumitan m

    • Cara Mentransfer Musik Dari RealPlayer ke iTunes

      Jika Anda telah menggunakan RealPlayer untuk mendengarkan musik di PC Anda dan memutuskan untuk mulai menggunakan iTunes, Anda mungkin khawatir akan sulit untuk mentransfer musik dari Real Player. ke iTunes. Tetapi sebenarnya, ini adalah proses yang sangat mudah. Ketika Anda pertama kali menginstal

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com