whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

"How to Zip MP3 Files

", 3, [[

File zip memungkinkan pengguna untuk mengompres, atau mengarsipkan, sejumlah file lain (termasuk musik MP3) ke format yang lebih kecil untuk keperluan penyimpanan. Karena file zip berukuran lebih kecil, mereka lebih mudah ditransmisikan melalui email dan membutuhkan lebih sedikit waktu untuk mentransfer antar komputer atau perangkat. Windows menawarkan opsi untuk membuat file zip di folder yang sudah ada sebelumnya, atau untuk membuat dan menyimpannya langsung ke desktop mereka.

Langkah 1
Luncurkan jendela Windows Explorer baru. Arahkan ke folder tempat Anda ingin membuat file zip baru. Arahkan ke desktop Anda jika Anda ingin folder zip disimpan ke desktop Anda.

Langkah 2
Klik kanan lokasi penyimpanan file zip Anda (baik folder atau di desktop Anda) dan tahan file Anda kursor di atas sub-menu "Baru". Pilih opsi "Folder Terkompresi (zip).

Langkah 3
Masukkan nama yang diinginkan untuk folder zip Anda dan tekan" ENTER "pada keyboard Anda.
Buka jendela Windows Explorer baru dan navigasikan ke file MP3 yang ingin Anda zip. Seret dan taruh file MP3 Anda langsung ke ikon folder zip.

Tip
Buka zip file Anda dengan mengklik dua kali file zip tersebut. Seret dan letakkan file yang disimpan ke lokasi baru di komputer Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101304233.html

Media
  • Cara Menggunakan Rocket MP3 untuk Mengunduh Musik

    MP3 Rocket adalah salah satu dari beberapa layanan pengunduhan musik /video yang memanfaatkan Gnutella Network, yang memungkinkan pengguna untuk berbagi file dengan orang lain melalui Internet. Mirip dengan Limewire, program ini sangat mudah digunakan dan memberi Anda akses gratis tanpa batas ke

  • Cara Mengonversi File MP3 Menjadi File Wav

    Banyak orang ingin membuat CD audio dengan file MP3 yang mereka unduh. Mengubah MP3 menjadi file WAV adalah langkah pertama untuk menggunakan lagu berformat MP3 pada CD audio. Format file WAV membutuhkan lebih banyak memori daripada file MP3 sehingga ruang penyimpanan dapat menjadi masalah jika

  • Cara Membuka File Zip di Vista

    Di masa lalu, Anda memerlukan program khusus, seperti WinZip, untuk membuka folder \\ zip \\ (terkompresi). Tetapi dengan Windows Vista, fungsi ini menjadi bawaan untuk sebagian besar jenis file terkompresi. Langkah 1 Klik dua kali pada folder zip dengan file zip di dalamnya. Sebuah jendela

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com