whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memainkan File WAV di MacBook

Suara sering direkam dalam format MP3, tetapi ada saat-saat ketika diperlukan untuk memutar file suara yang telah direkam dalam format WAV. Untungnya, komputer Apple Macbook sangat cocok untuk menangani semua jenis file multimedia termasuk file audio WAV. Pengguna Apple Macbook dapat memilih dari berbagai program pemutaran audio gratis yang berbeda, yang semuanya tidak akan kesulitan memainkan file WAV.

Memutar file WAV

Langkah 1
Temukan file WAV dengan menavigasi langsung ke file WAV di finder, atau Anda cukup mengetik nama file ke dalam bar pencarian sorotan yang terletak di sudut kanan atas bilah menu Apple OSX.

Langkah 2
Klik kanan pada file WAV yang diinginkan dan pilih opsi "Buka Dengan" untuk mengungkapkan program yang saat ini diinstal pada Macbook yang mampu memutar file WAV.
Pilih salah satu dari program yang terdaftar. Setiap program yang terdaftar di bawah opsi "Buka Dengan" akan dapat memutar file WAV.

Kiat
Jika tidak ada program yang terdaftar di bawah submenu "Buka Dengan", masih mungkin untuk memainkan file WAV di Macbook Anda. Cukup bernavigasi ke beranda Apple dan unduh iTunes atau Quicktime Player. Kedua program ini gratis untuk pengguna Mac dan akan dapat memutar file WAV selain berbagai jenis file suara lainnya.

Barang yang Anda butuhkan

  • Komputer Apple Macbook
  • Kabel listrik
  • Akses Internet


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101304120.html

  • Media
    • Bagaimana Mengonversi WAV ke Format CD

      Meskipun mereka mempertahankan kualitas tinggi dalam file audio, file WAV tidak dapat ditransfer atau dibaca oleh CD. Untuk membakar mereka ke CD, Anda harus terlebih dahulu mengubahnya menjadi file yang mudah dibaca oleh CD. File MP3 kemungkinan dianggap sebagai format file paling populer untuk

    • Cara Mengekstrak File WAV Dari File HTML

      Agar file WAV dapat diputar atau diunduh dari situs web, file WAV harus dirujuk dalam kode HTML halaman web. Dengan beberapa langkah, tautan referensi file WAV dapat dengan mudah diekstraksi dari kode sumber (HTML) dari halaman web. Menggunakan tautan referensi dan menavigasi ke file WAV di brow

    • Bagaimana Mengkonversi WAV ke MP3 di Winamp

      Winamp adalah pemutar musik digital yang memainkan berbagai format file musik. Salah satu format file musik umum yang dapat dimainkan Winamp adalah format WAV. Format ini lossless dan tidak terkompresi, biasanya menghasilkan ukuran file yang besar. File MP3, di sisi lain, adalah file audio terko

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com