whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memainkan Playlist Media Player di VLC

Daftar putar media player mungkin tersedia dalam beberapa format; daftar putar yang lebih populer termasuk tipe file M3U dan ASX. VLC Media Player mendukung pembuatan daftar putar Anda sendiri atau mengimpor daftar putar yang digunakan di pemutar media lain. Pengguna dapat mengimpor daftar putar XSPF, ASX, B4S dan M3U ke pemain utama VLC, yang kemudian dapat ditambahkan dan disimpan, berdasarkan kebutuhan Anda.

Langkah 1 - Kunjungi Videolan.org dan klik tombol "Unduh VLC" di bagian tengah halaman (lihat "Sumberdaya"). Tunggu unduhan Anda selesai. Jalankan file instalasi ".exe" untuk mengatur aplikasi. Pilih lokasi di hard drive Anda untuk menyimpan VLC Media Player, setujui persyaratan penggunaan dan jalankan program.

Langkah 2
Klik tab "Daftar Putar" di bagian atas layar VLC dan pilih opsi "Muat Daftar Putar". Masukkan jendela "Open Playlist File".
Temukan file playlist di komputer Anda dan klik "Open." Daftar putar Anda akan dimuat di jendela program utama VLC. Sorot trek pertama yang ingin Anda mainkan dan klik tombol "Mainkan" di antarmuka utama VLC.

Kiat
Tambahkan file tambahan ke daftar putar Anda dengan mengeklik ikon "Tambahkan" dan pilih "Tambah File" pilihan. Temukan file media Anda dan klik "Buka."
Simpan daftar putar Anda dengan memilih tombol "Simpan Daftar Putar ke File" dari menu "Daftar Putar". Masukkan judul untuk daftar putar Anda. Klik kotak tarik-turun "Files of Type" di bagian bawah jendela dan pilih salah satu format daftar putar (XSPF dan M3U). Klik "Simpan."

Item yang Anda butuhkan

  • VLC Media Player


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101304067.html

  • Media
    • Cara Membakar Daftar Putar ke CD di Windows Media Player

      Sekarang daftar putar dari komputer dapat ditransfer ke CD dan diputar di mobil, di kantor atau di pemutar CD mana pun yang dapat memutar CD yang dibakar. Windows Media player cepat dan mudah digunakan. Pelajari cara membakar daftar putar ke CD hanya dalam beberapa langkah. Langkah 1 Buka Wi

    • Cara Mendekode Video dengan VLC Media Player

      Ada banyak pemutar media yang melakukan pekerjaan luar biasa dalam mendekode semua format file video yang tersedia, tetapi Anda harus melakukan banyak pengunduhan ekstra untuk buat mereka bekerja dengan sempurna. Perangkat lunak VLC, di sisi lain, bekerja di luar kotak tanpa pengunduhan ekstra. L

    • Cara Memutar Film Quicktime di Windows Media Player

      File film yang diputar pada pemutar film Quicktime berada dalam format MOV. Format ini tidak kompatibel dengan Windows Media Player secara normal. Tetapi Anda bisa mendapatkan file MOV untuk diputar di program Windows Media Player Anda dengan menginstal codec, yang merupakan sesuatu yang meningk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com