whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menambahkan Stasiun Radio ke Windows Media Player

Windows Media Player, pemutar media gratis yang memungkinkan Anda memutar musik, video, dan DVD, juga memungkinkan Anda mendengarkan stasiun radio digital. Tergantung pada minat musik Anda, Anda dapat memilih dari berbagai stasiun radio termasuk negara, R & B dan rock. Dengan menggunakan pengaturan sederhana, Anda dapat menambahkan stasiun favorit Anda ke pemutar media dan menikmati lagu favorit Anda di komputer.

Langkah 01
Klik menu "Start" Windows dan klik "Windows Media Player "untuk meluncurkan pemutar media Anda.

Langkah 11
Klik tab" Panduan "yang terletak di bagian atas untuk mengakses Panduan Media Windowsmedia.com. Klik tautan "Radio Tuner" untuk meluncurkan Radio Tuner.

Langkah 21
Klik nama stasiun radio yang ingin Anda tambahkan ke Windows Media Player dan klik "Add to My Stations." Klik tombol "Panduan" untuk kembali ke daftar stasiun radio.

Langkah 31
Klik tombol "Perpustakaan" ketika stasiun radio Anda diputar jika Anda ingin menambahkan stasiun radio Anda ke daftar putar. Klik "Now Playing List" dan klik "Save Playlist as." Ini meluncurkan kotak dialog "Simpan sebagai".
Ketikkan nama untuk stasiun radio di kotak dialog "Nama file" dan klik "Simpan." Daftar putar untuk stasiun radio Anda disimpan di folder "My Playlists"


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101303408.html

Media
  • Cara Memperbaiki Codecs

    Windows Media Player Microsoft Windows Media Player memungkinkan pemutaran berbagai jenis file audio dan video, seperti MP3, AVI dan DIVX. Windows Media Player, seperti semua perangkat lunak pemutar media, membutuhkan codec untuk mengidentifikasi dan memainkan setiap jenis file. Karena pencipta pe

  • Cara Mengembalikan Ikon Media Player

    Seperti ikon program lainnya, ikon Windows Media Player mungkin atau tidak bisa tetap berada di Desktop komputer Anda untuk akses cepat ke aplikasi. Alasan ikon mungkin hilang termasuk pembaruan Windows atau pihak ketiga yang membuat perubahan pada sistem Anda atau perubahan yang dilakukan secar

  • Cara Menghubungkan Perangkat ke Windows Media Player

    Windows Media Player adalah paket perangkat lunak yang diinstal dengan sistem operasi Microsoft untuk mengelola pemutaran file multimedia, termasuk video digital dan file musik. Media Player menawarkan cara mudah untuk menyimpan dan mengatur konten, membuat daftar putar musik dan mentransfer konten

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com