whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunggah CD Musik ke Komputer Saya

Mengunggah CD musik ke komputer Anda adalah cara yang bagus untuk menjaga mereka agar tidak tergores dari penggunaan terus-menerus, dan untuk melindungi musik Anda dari kehilangan. Anda juga dapat membuat "campuran" CD untuk teman atau untuk perjalanan, atau berbagi musik Anda dengan orang lain.

Langkah 1
Beli atau unduh program perangkat lunak pemutar musik yang memungkinkan Anda mengunggah , simpan dan atur CD, seperti iTunes, Windows Media Player atau Winamp.

Langkah 2
Buka program perangkat lunak pemutar musik Anda. Masukkan CD yang ingin Anda impor ke dalam baki CD di komputer Anda.

Langkah 3
Pilih CD dari menu program perangkat lunak pemutar musik Anda. Klik dua kali sehingga jendela baru terbuka yang menunjukkan trek CD.

Langkah 4
Pilih lagu yang ingin Anda rekam dengan mencentang kotak di sebelah judul lagu. Dalam kebanyakan kasus, semua kotak akan dicentang untuk memulai.

Langkah 5
Klik tombol "impor CD" atau "impor audio" di program perangkat lunak pemutar musik Anda.
Periksa perpustakaan musik di program perangkat lunak pemutar musik Anda untuk memastikan trek diunggah dengan benar. Klik pada sebuah lagu dan lihat apakah lagu itu diputar. Keluarkan CD dari baki CD.

Item yang Anda perlukan

  • Perangkat lunak pemutar musik
  • Komputer
  • CD Musik


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101302893.html

  • Media
    • Cara Membuat DVD Musik

      Membuat DVD adalah salah satu metode paling efektif untuk menampung banyak musik. Digital Versatile Disc atau DVD memiliki kapasitas penyimpanan 4,5 gigabytes, menyediakan ruang yang cukup untuk file, perangkat lunak, musik, dan video. DVD Musik dikompilasi dalam format MP3 dan dapat diputar di

    • Cara Mengunggah Video HD ke YouTube

      Pada akhir 2008, YouTube mulai mengizinkan pengguna untuk mengunggah video definisi tinggi. File video besar ke YouTube dapat dilihat dalam pemutar video layar penuh yang menunjukkan kualitas video HD. Anda dapat menggunakan proses yang sama untuk mengunggah video HD yang Anda gunakan untuk meng

    • Cara Menyinkronkan iPod Tanpa Menghapus Musik

      Jika komputer Anda mogok, jika Anda membeli komputer baru atau jika Anda mencolokkan iPod Anda ke komputer teman Anda, saat Anda menyelaraskan iPod Anda, Anda berisiko kehilangan semua musik Anda. Namun, dengan memberi tahu komputer bahwa musik di iPod harus ditransfer ke komputer, Anda menyimpa

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com