whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengonversi File DAT ke Video MPEG

File video DAT biasanya ditemukan pada CD video (VCD), tetapi file tersebut juga dapat dibuat oleh beberapa program pengeditan video. File DAT tidak dapat dibuka oleh sebagian besar program pemutaran video populer, sehingga harus dikonversi ke format file lain, seperti MPEG. MPEG, yang merupakan kepanjangan dari Moving Picture Experts Group, adalah format file multimedia yang dapat dikompresi dan dialirkan dari sumber Internet, menjadikannya format yang ideal untuk banyak aplikasi.

Cool Free All Video to MP4 Konverter MPEG

Langkah 1
Unduh "Cool Free All Video to MP4 MPEG Converter" dengan mengklik tautan yang disediakan di bagian "Sumberdaya" di bawah ini. Klik dua kali file yang diunduh untuk membuka program instalasi.

Langkah 2
Klik tombol "Next" di layar pertama, lalu klik "Next" lagi untuk mengonfirmasi direktori instalasi.
< h4> Langkah 3
Klik tombol "Instal" untuk memulai proses instalasi. Klik "Batal" ketika diminta untuk menginstal paket Codec K-Lite, lalu klik "Ya" untuk mengonfirmasi pembatalan instalasi Codec K-Lite. Instalasi utama akan berlanjut.

Langkah 4
Pastikan ada kotak centang di sebelah "Luncurkan Cool Free All Video ke MP4 MPEG Converter" dan klik tombol "Finish" untuk menyelesaikan instalasi . Program akan terbuka secara otomatis.

Langkah 5
Pilih tombol radio di sebelah "Gunakan versi gratis" dan klik tombol "OK". Klik tombol "Tambah File" yang terletak di sebelah kiri jendela program. Pilih file video DAT dari kotak dialog "Open" dengan mengkliknya, lalu klik tombol "Open".

Langkah 6
Pilih jenis file MPEG dari opsi Output Media Format di bagian bawah sudut kiri jendela program. Untuk format file MPEG-1 standar, pilih opsi "VCDFileType (mpeg1)". Biarkan pengaturan direktori keluaran disetel ke folder default.

Langkah 7
Klik tombol "Konversi". Klik tombol "Tutup" di jendela pop-up Register untuk mengabaikan pemberitahuan pendaftaran. Bilah progres akan muncul yang menunjukkan proses konversi. Folder keluaran default akan terbuka secara otomatis.
Klik dua kali file video MPEG baru untuk memutarnya di pemutar media default. Jika tidak ada kesalahan dalam file video, maka konversi DAT ke MPEG telah berhasil diselesaikan.

OJOsoft Total Video Converter

Langkah 1
Unduh "OJOsoft Total Video Converter" oleh mengklik tautan yang disediakan di bagian "Sumberdaya" di bawah ini. Klik dua kali file yang diunduh untuk membuka program instalasi.

Langkah 2
Klik tombol "Next" dan baca perjanjian lisensi. Klik tombol radio di sebelah "Saya menerima perjanjian" dan klik "Selanjutnya." Konfirmasikan direktori instalasi dan klik "Selanjutnya."

Langkah 3
Klik tombol "Instal". Pastikan ada tanda centang di kotak di sebelah "Luncurkan OJOsoft Total Video Converter" dan klik tombol "Selesai". Program akan mulai secara otomatis.

Langkah 4
Klik tombol "Browse" dan pilih file DAT dari komputer Anda dengan mengkliknya. Klik tombol "Buka". Klik tombol "Ke MPEG" di bagian atas jendela program.

Klik tombol "Konversi" di sudut kanan bawah jendela program. Klik tombol "OK". Ketika diminta untuk membuka folder output, klik "Open." Klik dua kali file MPEG baru dan mainkan dengan pemutar multimedia default Anda untuk memastikan konversi berhasil.

4Easysoft DAT ke MPEG Video Converter

Langkah 1
Unduh "4Easysoft DAT ke MPEG Video Converter "dengan mengklik tautan di bagian" Sumberdaya "di bawah ini. Klik dua kali file yang diunduh untuk menjalankannya.

Langkah 2
Klik tombol "Next". Baca perjanjian lisensi dan klik tombol radio di sebelah "Saya menerima perjanjian," lalu klik "Next." Konfirmasikan direktori instalasi dan klik "Selanjutnya."

Langkah 3
Klik tombol "Instal". Hapus centang "Kunjungi Beranda Halaman" dan klik tombol "Selesai". Program akan diluncurkan secara otomatis.

Langkah 4
Klik tombol "Pesan Selanjutnya" untuk melewati layar registrasi. Klik "Tambah File" dan pilih file DAT dari komputer Anda dengan mengkliknya dan menekan tombol "Buka". Pilih format MPEG dari menu tarik-turun Profil Output. Klik tombol "Konversi" untuk melanjutkan konversi.
Klik tombol "Buka Folder" untuk melihat direktori keluaran. Klik dua kali file MPEG baru untuk memutarnya di pemutar multimedia default Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Koneksi internet


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101302859.html

  • Media
    • Bagaimana Mengonversi File Video Menjadi File Khusus Audio

      Apakah file video berisi musik yang sangat bagus sehingga Anda ingin mendengarkannya di CD player mobil Anda? Atau saat berolahraga, Anda ingin mengikuti dokumenter video di pemutar MP3 Anda? Atau Anda hanya tidak suka gambar tetapi ingin skor rock dari video musik? Ubah file video menjadi file audi

    • Cara Mengonversi VOD menjadi Mpeg

      File VOD umumnya ditemukan pada DVD video dan VCD, tetapi mereka hampir tidak mungkin untuk diedit atau dilihat tanpa perangkat lunak yang dirancang khusus untuk formatnya. Pengkodean yang diperlukan untuk memformat ulang file VOD ke file MPG, bagaimanapun, seringkali sulit dan kompleks. Untungn

    • Bagaimana Mengonversi MPEG ke Video_TS

      Video MPEG adalah format file video yang umum. Namun, jika Anda ingin memiliki semua kelebihan video DVD, seperti kualitas dan keserbagunaan, mengonversi file-file itu ke DVD adalah pilihan yang sederhana dan bagus. VIDEO_TS bukan format untuk DVD itu sendiri, itu hanya cara file disimpan di fol

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com