whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyalin DVD yang Tidak Dilindungi

Menyalin DVD yang tidak terlindungi dapat dilakukan dengan peralatan yang tepat. Jika film DVD pada disk 4,7 GB standar, ini melibatkan menggunakan perangkat lunak salinan DVD pilihan Anda untuk membuat duplikat dari disk. Jika film lebih besar dari 4,7 GB, Anda memerlukan disk yang cukup besar untuk memuat film atau kemampuan untuk mengecilkannya agar pas dengan DVD-R 4,7 GB standar. Microsoft Windows tidak memiliki kemampuan menyalin DVD bawaan, tetapi beberapa program yang akan menyalin film DVD yang tidak aman tersedia. Beberapa gratis, sementara yang lain tidak.

Perangkat Lunak Komersial: Nero

Langkah 1
Buka [Nero] (https://itstillworks.com/13579368/what- is-nero) dengan masuk ke "Mulai," "Semua Program," "Nero." Anda akan disuguhi beragam pilihan.

Langkah 2
Pilih "Salin Seluruh Disk" dari opsi yang disajikan.

Langkah 3
Tempatkan film DVD yang ingin Anda tonton salin di drive DVD Anda, lalu pilih drive ini pada menu drop-down.

Langkah 4
Pilih drive yang sama untuk drive sumber dan tujuan, kecuali jika Anda memiliki dua drive DVD untuk dipilih. Jika demikian, gunakan drive yang akan membakar DVD sebagai drive tujuan Anda.
Klik tombol "Salin". Ini akan memulai proses penyalinan. Jika Anda menggunakan drive yang sama untuk sumber dan tujuan, sebuah jendela akan muncul memberitahukan Anda untuk menempatkan DVD kosong di drive ketika program sudah siap. Sebuah jendela akan muncul memberi tahu Anda ketika proses penyalinan selesai.

Freeware: DVDShrink /DVD Decrypter Duo

Langkah 1
Klik ikon DVDShrink di desktop Anda untuk memulai program.

Langkah 2
Tempatkan film DVD yang tidak terenkripsi di drive Anda.

Langkah 3
Klik "Open Disk" untuk memfokuskan program pada DVD yang ingin Anda salin. Gunakan menu drop-down untuk memilih drive Anda. DVDShrink akan membutuhkan beberapa saat untuk menganalisis disk. "Disk Penuh" secara otomatis akan dipilih.

Langkah 4
Klik tombol "Cadangan".

Langkah 5
Klik menu tarik-turun, dan pilih "file ISO dan bakar dengan Decrypter DVD. "

Langkah 6
Klik" OK "untuk memulai proses penyalinan. Jika film DVD yang Anda salin lebih besar dari 4,7 GB, itu akan dianalisis untuk memberikan salinan berkualitas lebih baik dengan kompresi yang digunakan. Setelah disc dikodekan pada hard drive, DVD Decrypter akan mengambil alih untuk memulai proses pembakaran.

Langkah 7
Lepaskan film DVD yang Anda salin dari drive, dan ganti dengan DVD kosong .
Klik ikon "Tulis" di bagian bawah untuk memulai proses pembakaran. Sebuah jendela akan muncul memberi tahu Anda ketika proses selesai.

Kiat
Nero sudah diinstal sebelumnya pada beberapa komputer, dikemas dengan beberapa drive pembakar DVD dan tersedia untuk pembelian di www.nero.com/. Nero akan menyalin DVD yang tidak dilindungi ke disk dengan ukuran yang sama dengan yang sedang disalin.
Beberapa program salin DVD tersedia secara komersial untuk menyalin film DVD yang tidak dienkripsi. SlySoft Clone DVD (www.slysoft.com/en/clonedvd.html) dan Roxio Creator (www.roxio.com/enu/products/creator/suite/overview.html) adalah dua program populer.
DVDShrink adalah program gratis yang tersedia untuk diunduh di www.dvdshrink.org/. Program ini memungkinkan Anda untuk menyalin film DVD tanpa kondom dengan ukuran lebih besar ke disk DVD dengan kapasitas lebih kecil dengan mengompresi film atau memungkinkan Anda memilih aspek film mana yang ingin Anda simpan. Ini juga akan memungkinkan Anda menempatkan lebih dari satu film DVD yang tidak terenkripsi pada satu disk dengan pengaturan. DVD Decrypter dipilih karena kemampuannya untuk membakar secara mulus dalam kombinasi dengan DVD Shrink. Anda dapat menemukan DVD Decrypter online di www.dvddecrypter.org.uk/. Program-program freeware yang lebih lama ini bekerja secara sempurna bersama-sama untuk menyalin film yang tidak dienkripsi yang lebih besar ke media 4,7 GB yang lebih kecil.

Peringatan

  • Beberapa DVD yang tidak terenkripsi ilegal untuk disalin. Periksa undang-undang di wilayah Anda untuk memverifikasi bahwa Anda dapat secara legal membuat salinan cadangan dari film DVD tertentu yang tidak dienkripsi.

    Item yang Anda perlukan

  • Komputer dengan DVD burner
  • DVD yang tidak dilindungi untuk menyalin

  • Blank DVD
  • Program penyalinan film DVD seperti kombinasi Nero atau DVDShrink /DVD Decrypter


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101302719.html

  • Media
    • Cara Membuat DVD Musik

      Membuat DVD adalah salah satu metode paling efektif untuk menampung banyak musik. Digital Versatile Disc atau DVD memiliki kapasitas penyimpanan 4,5 gigabytes, menyediakan ruang yang cukup untuk file, perangkat lunak, musik, dan video. DVD Musik dikompilasi dalam format MP3 dan dapat diputar di

    • Cara Menentukan Perlindungan Salin DVD

      Pembajakan film telah menyebabkan penegakan dan enkripsi teknologi perlindungan salinan DVD. Perlindungan salinan mencegah siapa pun membuat salinan disk. Disk tidak mengatakan dalam teks biasa bahwa itu dilindungi salinan. Sebaliknya, itu tertanam di media sebagai kode. Pengguna harus terlebih

    • Cara Menyalin VHS ke CD

      Setiap rumah tangga pada satu waktu memiliki VCR yang menggunakan kaset VHS yang memungkinkan orang untuk merekam dan memutar film, acara televisi, dan video rumahan. Zaman telah berubah, dan dengan kemajuan teknologi, VCR umum telah digantikan di sebagian besar rumah tangga oleh pemutar DVD yan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com