whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengatasi Masalah Pemutar DVD Polaroid

Meskipun Polaroid paling dikenal untuk lini film dan kamera, perusahaan tersebut menghasilkan produk lain, termasuk pemutar DVD portabel. Para pemain ini memungkinkan Anda menonton film saat bepergian, di mana pun Anda berada. Namun, Anda kadang-kadang dapat mengalami masalah dengan pemutar DVD portabel Polaroid, dalam hal ini Anda perlu memecahkan masalah jika Anda ingin terus menonton film Anda.

Langkah 1
Ganti baterai Jika baterai mati pada perangkat Anda, Anda tidak dapat menonton film apa pun.

Langkah 2
Buka wadah DVD dan pastikan DVD ditekan sepenuhnya pada spindle. Jika DVD tidak terpasang dengan benar atau longgar, pemutaran tidak akan berfungsi.

Langkah 3
Bersihkan debu atau kotoran dari bagian dalam pemutar DVD. Puing-puing ini dapat menyebabkan film Anda melompati saat diputar.

Langkah 4
Dorong jack kepala audio Anda ke port "Audio Out" sepenuhnya. Sistem pengeras suara pada pemutar DVD Polaroid bukan dari kualitas terbaik, jadi Anda harus mendengarkan film Anda melalui set headphone.
Hindari menonton DVD buatan sendiri pada pemutar DVD Polaroid. Itu tidak memiliki kemampuan membaca format DVD dari DVD yang dibuat sendiri.

Item yang Anda perlukan

  • Baterai pengganti


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101302312.html

  • Media
    • Cara Mengatasi Masalah Memutar DVD di Laptop Dell

      Komputer laptop Dell sekarang hadir dengan drive DVD player bawaan bawaan. Drive ini dapat menangani sebagian besar film DVD, mulai dari disk buatan sendiri hingga film yang Anda beli dari toko. Meskipun film dapat diputar dengan sempurna di laptop Dell Anda, Anda dapat mengalami masalah sesekal

    • Cara Membuat Wilayah Oppo DVD Player Gratis

      Pemutar DVD oposisi berbagi batasan dengan pemutar DVD lain - hanya DVD yang dibuat untuk wilayah tempat tinggal pengguna dapat dimainkan. Tetapi Anda dapat menggunakan remote control Oppo untuk memasukkan kode rahasia yang memungkinkan perangkat memutar DVD komersial apa pun. Mengubah drive Opp

    • Cara Mengatasi Masalah Perekam DVD Panasonic

      Perekam DVD Panasonic dapat digunakan untuk menangkap program TV atau menyalin konten dari disk yang sudah direkam ke DVD kosong. Jika masalah muncul, beberapa langkah pemecahan masalah standar dapat dicoba sebelum melepas perekam DVD Panasonic dan membawanya ke bengkel. Banyak masalah yang relatif

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com