whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengubah Sampul Album Thumbnail untuk File Musik

File musik, khususnya MP3, memiliki kemampuan untuk menanamkan informasi tertentu mengenai audio dalam diri mereka. Informasi ini, atau data meta, dapat berisi informasi artis, informasi album termasuk tahun, produser dan genre, serta gambar sampul album. Sistem operasi modern mencakup kemampuan untuk membaca beberapa data meta ini tanpa memerlukan aplikasi pihak ketiga, dan dapat menampilkan sampul album sebagai ikon file alih-alih catatan musik generik (atau ikon aplikasi terkait). Agar sistem dapat menampilkan sampul album, Anda harus memastikan informasi tertanam dengan benar dalam file.

Langkah 1
Unduh dan instal aplikasi Mp3tag gratis (lihat "Sumberdaya," di bawah). Utilitas ini memungkinkan pengeditan informasi yang disematkan dalam MP3 dan file musik lainnya.

Langkah 2
Buka Mp3tag. Seret dan letakkan file musik tertentu ke jendela utama, atau muat seluruh perpustakaan musik Anda melalui "File> Add Directory."

Langkah 3
Sorot file musik atau file album, lalu pilih "Sumber Tag" dari bilah alat. Pilih "Amazon.com" untuk mencari seni dan informasi album yang benar. Daftar hasil terkait akan muncul. Pilih salah satu yang paling cocok dengan file musik pilih. Pilih "Selanjutnya."
Edit informasi jika perlu di jendela "Sesuaikan Informasi Tag". "Select "OK" when done.", 3, [[Ini berlaku informasi baru ke file musik. Anda kemudian dapat keluar dari aplikasi atau menambahkan karya seni dan informasi ke album lain dengan mengulangi langkah-langkah di atas.

Peringatan

  • Windows XP dan di bawah ini tidak memiliki kemampuan untuk menampilkan sampul album sebagai file musik. ikon.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101301716.html

  • Media
    • Cara Memformat CD di Windows XP untuk Menyalin File

      CD telah menggantikan floppy disk sebagai metode utama untuk menyimpan, mentransfer, dan menyalin file. Mereka memiliki kapasitas yang secara eksponensial lebih tinggi dan banyak yang dapat ditulis ulang jika Anda membutuhkan CD lain. Windows XP memudahkan untuk memformat CD untuk menyalin file.

    • Cara Mengunduh Musik Dari Internet secara Gratis

      Mengapa membeli seluruh CD ketika Anda hanya menginginkan satu lagu? Unduh musik dari internet secara gratis sebagai gantinya. Amazon.com menawarkan banyak pilihan musik mp3 yang dapat diunduh yang secara otomatis akan disimpan di aplikasi Windows Media Player atau iTunes Anda. Langkah 1 Ketik h

    • Cara Mengkompres File Musik

      Karena Anda dapat memadatkan sebanyak 20 megabita (MB) menjadi 1 MB ruang dalam beberapa kasus, mengompresi file musik dapat menjadi penghemat ruang komputer utama. Jika Anda berencana untuk memperluas perpustakaan liris Anda, Anda mendapat manfaat dari memadatkan jenis file ini. Pertimbangkan untuk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com