whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengonversi WAV ke MP3 di Mac

Sistem operasi Mac berbeda dalam banyak aspek dari Windows. Termasuk dalam perbedaan ini adalah program perangkat lunak yang kompatibel dengan setiap sistem operasi. Namun, iTunes adalah program yang berjalan di kedua sistem operasi dan memungkinkan pengguna untuk mengkonversi file audio dari file WAV ke file MP3. Anda mungkin ingin mengonversi file WAV karena file audio ini biasanya berukuran lebih besar daripada file MP3. Karenanya, jika Anda ingin menghemat memori pada hard drive Anda, konversi ini mungkin diperlukan.

Langkah 1
Buka program iTunes. Setiap Mac dilengkapi dengan perangkat lunak ini. Namun, jika Anda menghapus program, Anda dapat mengunduhnya secara gratis dari situs web Apple.

Langkah 2
Ubah pengaturan penyandian di iTunes. " Kemudian pilih "Impor pengaturan." Terakhir, pilih "Mp3 Encoder" dari menu drop-down dan klik tombol "Ok" untuk melanjutkan.

Langkah 3
Impor file WAV atau file yang ingin Anda konversi. Anda cukup menarik file dari folder tempat file tersebut berada di dalam program iTunes.

Langkah 4
Pilih satu atau lebih file yang ingin Anda konversi. Klik pada file untuk memilihnya. Anda dapat menahan tombol "Shift" untuk memilih serangkaian file.
Klik tombol "Advanced" dan pilih "Buat versi Mp3." Ini akan mengonversi file WAV.

Tip
iTunes memungkinkan pengguna untuk mengonversi file WAV ke format lain seperti AAC atau AIFF. Ini adalah format umum yang dapat dikompilasi dengan Mac.

Item yang Anda perlukan

  • Komputer
  • iTunes


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101301546.html

  • Media
    • Cara Mengonversi File RAR ke File MP3 iTunes di Mac

      RAR adalah salah satu format yang paling umum untuk pengarsipan atau mengompresi beberapa file menjadi satu, karena ia dapat mengarsipkan seluruh folder sambil mempertahankan struktur bagian dalamnya. Meskipun sistem operasi Mac OS X datang dengan Archive Utility default diinstal, itu tidak akan mem

    • Cara Mengonversi File MP3 Menjadi File Wav

      Banyak orang ingin membuat CD audio dengan file MP3 yang mereka unduh. Mengubah MP3 menjadi file WAV adalah langkah pertama untuk menggunakan lagu berformat MP3 pada CD audio. Format file WAV membutuhkan lebih banyak memori daripada file MP3 sehingga ruang penyimpanan dapat menjadi masalah jika

    • Cara Mengonversi AMR ke WAV atau MP3

      AMR adalah format file audio yang merupakan singkatan dari multi-rate adaptif. Kompresi ini digunakan untuk ponsel yang ada di jaringan 3G. File-file ini, yang tidak sangat serbaguna, dapat dikonversi ke format file audio lain yang lebih fleksibel. Dengan perangkat lunak yang tepat, Anda dapat m

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com