whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara menggunakan Coby MP3 Player

Coby memproduksi sederetan pemutar MP3 yang memutar file audio digital, termasuk format MP3, AAC, OGG, WAC, dan WMA. Pemutar MP3 Coby juga memiliki fitur-fitur lain, seperti radio FM, pemirsa foto, pemutaran video dan perekam suara. Coby MP3 players dapat berupa USB-Stick MP3 player, microchip MP3 players dan layar lebar, video, dan touch-pad MP3 player. Terlepas dari variasi, pemain Coby bekerja dengan cara yang sama.

Langkah 1
Gunakan Windows Media Player untuk meletakkan lagu di pemutar MP3 Coby Anda. Unduh lagu dalam format MP3, WMA, atau OGG dari situs web pengunduhan yang legal. Jika file tersebut bukan salah satu file yang disebutkan sebelumnya, Anda harus mengunduh konverter untuk mengonversi file ke salah satu file yang benar yang dapat diputar pada Windows Media Player. Rip lagu dari CD dengan memasukkan CD dan kemudian klik pada opsi untuk "Rip" lagu ke perpustakaan Anda. Beberapa pemutar MP3 Coby tidak memerlukan Windows Media Player untuk menambahkan lagu, jadi pastikan untuk memeriksa manual pengguna Anda untuk melihat apakah ada metode yang lebih sederhana.

Langkah 2
Hubungkan pemutar MP3 Coby Anda ke komputer Anda. komputer menggunakan konektor USB yang disertakan dengan pemutar MP3 Anda. Pemain akan muncul di bawah opsi "Perangkat" pada aplikasi Window Media Player Anda.

Langkah 3
Klik pada opsi "Perpustakaan" untuk melihat semua lagu yang disimpan di perpustakaan Windows Media Player Anda. Anda dapat menyeret lagu ke pemutar MP3 di bagian "Perangkat", atau Anda dapat mengklik kanan lagu dan memilih opsi untuk mentransfer lagu. Di kotak pop-up, pilih MP3 Anda dari menu drop-down dan kemudian klik tombol "Transfer".

Langkah 4
Klik kanan pada pemutar MP3 di Windows Media Player dan pilih opsi "Keluarkan". Lepaskan koneksi pemutar MP3 Anda dari komputer dan nyalakan. Lagu itu sekarang akan tersedia di pemutar MP3 Anda. Tekan tombol bawah untuk memutar atau menghentikan lagu.
Tambahkan video dan gambar ke pemutar MP3 Coby Anda jika mendukung file-file itu. Prosesnya mirip dengan mentransfer file audio. Sambungkan pemutar MP3 Anda ke komputer Anda. Buka file foto di komputer Anda dan seret gambar ke pemutar. Anda dapat membuat folder untuk mengatur gambar.

Peringatan

  • Jangan mengunduh file dari toko iTunes Apple karena file AAC dari toko online itu tidak dapat diputar di pemutar MP3 Coby.

    Item yang Anda perlukan

  • Coby MP3 Player
  • Windows Media Player


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101300957.html

  • Media
    • Cara Menggunakan Record Magnavox Player

      Para pemain Magnavox record pertama kali muncul di pasaran pada tahun 1958. Saat ini mereka dipandang sebagai teknologi kuno, pada saat itu, mereka adalah sebuah revolusi canggih. Pendahuluan mereka menyediakan gelombang pertama suara stereo untuk pemirsa di rumah. Saat ini, pemutar rekaman Magnavox

    • Coby MP3 Player Instructions

      Meskipun tidak terlalu dikenal sebagai beberapa perusahaan elektronik yang lebih besar, Coby memproduksi lini penuh pemutar MP3, mulai dari model stik USB paling sederhana hingga model yang lebih maju dengan kemampuan video. Di sini kita akan melihat beberapa model Coby - MP300 dan MP610 - dan membe

    • Cara Mengunduh ke MP3 Player GPX

      Munculnya file musik dan video digital dalam dekade terakhir telah membuat transfer dan transportasi media seperti itu menjadi lebih nyaman dari sebelumnya. Di antara perusahaan-perusahaan yang terjun ke persaingan dengan teknologi baru ini adalah GPX. Seperti para pesaingnya, GPX menghasilkan b

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com