whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghapus iPod

Meskipun iPod Anda dapat menampung banyak media, kadang-kadang Anda mungkin merasa perlu untuk mulai dengan yang bersih. Apakah Anda mencoba mengatur ulang koleksi media Anda atau memecahkan masalah perangkat Anda, membersihkan iPod Anda dari konten apa pun cukup sederhana. Untuk benar-benar menghapus iPod, Anda harus melakukan apa yang dikenal sebagai "factory reset." Ini pada dasarnya berarti bahwa iPod Anda akan memulihkan dirinya sendiri ke kondisi seperti ketika Anda membelinya.

Langkah 1
Buka iTunes dan kemudian sambungkan iPod Anda ke komputer Anda menggunakan USB khusus iPod tali. Ketika koneksi antara komputer Anda dan perangkat telah dibuat, ikon iPod kecil akan muncul di panel kiri iTunes.

Langkah 2
Klik pada ikon iPod ini. Informasi tentang perangkat akan muncul di panel tengah, termasuk berapa banyak data yang digunakan dan versi firmware iPod apa yang diinstal.

Langkah 3
Klik tombol "Pulihkan" di bagian bawah panel tengah (di bawah gambar iPod.) Anda kemudian akan diminta untuk memilih apakah akan mengembalikan firmware asli pada perangkat Anda atau versi terbaru dari Apple.

Langkah 4
Tunggu iPod Anda untuk atur ulang. Bilah status akan muncul di iTunes, dan iPod Anda akan menampilkan pesan "Do not disconnect". Sangat penting untuk tidak mencoba mencabut atau mengoperasikan iPod Anda saat sedang dibersihkan. Ketika perangkat lunak baru diinstal, logo Apple akan muncul, diikuti oleh menu iPod yang sudah dikenal.
Putuskan sambungan iPod Anda. " di sebelah ikon iPod dan kemudian cabut kabel USB untuk melepaskan iPod Anda yang telah dihapus.

Kiat
Setelah iPod Anda dihapus, tunggu beberapa menit sebelum menambahkan video baru dan file audio untuk memastikan bahwa transfer baru Anda (dan file) dapat ditambahkan ke perangkat Anda dengan lancar.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101300377.html

Media
  • Cara Menyinkronkan iPod Shuffle

    Jika Anda memiliki iPod Shuffle baru, Anda ingin meletakkan semua musik Anda di dalamnya. Hanya dalam beberapa menit, Anda dapat menyelaraskan semua musik di perpustakaan iTunes Anda ke iPod Shuffle Anda. Langkah 1 - Buka iTunes di komputer Anda. Langkah 2 Pasang kabel USB ke komputer Anda den

  • Cara Memainkan WMA di iPod

    Apple iPod adalah pemutar musik pribadi paling populer. Ekspansi tanpa batas, roda klik revolusionernya, dan konektivitas tanpa batas dengan iTunes Apple membuatnya fleksibel dan mudah digunakan. Namun, iPod tidak akan memutar file WMA, format file yang populer di komunitas Windows. Dengarkan file W

  • Bagaimana Saya Mendaftar Ulang iPod di Komputer Lain?

    Baris iPod dari pemutar musik digital menjadi terkenal karena kemudahan penggunaannya, tetapi itu tidak berarti itu tanpa quirks. Berbagai kesepakatan dan konsesi dengan industri rekaman berarti bahwa iPod hanya dapat menerima file dari satu komputer --- yang telah didaftarkan. Jadi apakah Anda tela

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com