whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyinkronkan iPod dengan Banyak Komputer

Jika seorang teman memberi Anda iPod yang disinkronkan dengan komputernya dan Anda ingin menyimpan semua nada dingin di iPod, jangan khawatir. Anda dapat menyelaraskan iPod dengan beberapa komputer.

Langkah 1
Unduh iTunes ke komputer Anda. Sambungkan iPod ke komputer Anda. Muncul peringatan yang mengatakan "iPod ini diselaraskan dengan komputer lain. Apakah Anda ingin menyelaraskan iPod dengan komputer ini? Semua data akan hilang." Anda memiliki opsi untuk mengklik "OK" atau "Batal." Klik Batal.

Langkah 2
Pilih iPod Anda di bagian "Perangkat" di panel navigasi kiri iTunes. Di jendela browser iTunes utama, pilih tab "Summary". Centang opsi "Kelola musik dan video" secara manual. Ini tidak memilih pengaturan sinkronisasi otomatis untuk tab Musik, Film, dan Acara TV. Sinkronisasi otomatis untuk Podcast, Foto, Kontak, dan Game dapat dinonaktifkan secara individual dengan memilih masing-masing tab tersebut. Klik Terapkan.

Langkah 3
Untuk menambahkan musik, buku audio, film atau acara TV secara manual ke iPod Anda, pilih salah satu kategori ini di bawah "Perpustakaan" di panel navigasi sebelah kiri. Pilih item yang Anda inginkan. Seret dan jatuhkan ke daftar ikon iPod Anda di bawah "Perangkat. Untuk menambahkan seluruh daftar putar, pilih di panel navigasi dan seret ke iPod Anda dengan cara yang sama seperti lagu individu. Ketika Anda siap untuk melepaskan iPod, pilih di bawah "Perangkat" dan klik ikon eject.
Dengan pengelolaan manual diaktifkan, iPod menjadi seperti perangkat USB lainnya. Dengan demikian, iPod harus dikeluarkan secara manual di iTunes sebelum melepaskannya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101300316.html

Media
  • Cara Menyinkronkan iPod Shuffle

    Jika Anda memiliki iPod Shuffle baru, Anda ingin meletakkan semua musik Anda di dalamnya. Hanya dalam beberapa menit, Anda dapat menyelaraskan semua musik di perpustakaan iTunes Anda ke iPod Shuffle Anda. Langkah 1 - Buka iTunes di komputer Anda. Langkah 2 Pasang kabel USB ke komputer Anda den

  • Cara Menyinkronkan iPod Dengan Windows Media Player

    iPod tidak dimaksudkan untuk disinkronkan dengan Windows Media Player, tetapi Anda tidak harus membiarkan fakta itu menghentikan Anda menggunakan iPod Anda dengan Windows Media Player. Dengan mengunduh dan menginstal dopisp MGTEK, Anda dapat menyelaraskan iPod dengan Windows Media Player secara perm

  • Cara Membangun & Menjual Komputer

    Membangun dan menjual komputer adalah cara yang bagus untuk mengubah hobi menjadi bisnis yang menguntungkan. Saat komponen komputer menjadi lebih murah dan permintaan untuk sistem komputer tumbuh, ada uang yang harus dihasilkan jika Anda memiliki pengetahuan untuk membangun komputer PC fungsional da

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com