whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan Rocket MP3 untuk Mengunduh Musik

MP3 Rocket adalah salah satu dari beberapa layanan pengunduhan musik /video yang memanfaatkan Gnutella Network, yang memungkinkan pengguna untuk berbagi file dengan orang lain melalui Internet. Mirip dengan Limewire, program ini sangat mudah digunakan dan memberi Anda akses gratis tanpa batas ke jutaan file musik dan video.

Langkah 1
Unduh dan instal perangkat lunak dari situs web MP3 Rocket, tetapi berhati-hatilah. Versi dasar dari program ini gratis, tetapi Anda dapat membayar hingga $ 34 untuk versi "pro" jika Anda menginginkan lebih dari kemampuan dasar untuk mengunduh dan berbagi file.

Langkah 2
Pilih jenisnya file yang ingin Anda unduh dengan mengklik salah satu ikon di panel kiri atau pilih "Semua Jenis."

Langkah 3
Masukkan nama file dari file yang ingin Anda temukan di kotak di panel kiri, dan klik "cari" atau pilih salah satu kategori dari bilah alat di bagian atas, yang akan memberi Anda akses ke file musik yang lebih populer.

Langkah 4
Pilih genre musik yang Anda inginkan dari daftar di panel kiri dan nama artis dan lagu akan muncul di panel kanan.

Langkah 5
Klik dua kali pada artis dan lagu yang Anda inginkan dan perangkat lunak akan dimulai mencari semua file yang berisi informasi tersebut di jaringan. Mereka kemudian ditampilkan sebagai daftar di panel kanan.
Klik pada versi yang ingin Anda unduh dan program akan mengunduhnya ke komputer Anda.

Peringatan

  • Waktu unduhan Anda mungkin dipengaruhi oleh koneksi komputer yang menyimpan file. Jika Anda memiliki koneksi berikut ini, mungkin perlu beberapa saat untuk mengunduh: Dialup (56k) 8 m 38 s, ISDN (128k) 3 m 46 s, DSL (512k) 56 s, Cable (1024k) 28 s, T1 (1484k) 19 s.
  • Jangan klik "Lanjutkan" di beranda MP3 Rocket jika Anda menginginkan versi gratis perangkat lunak. Mengklik "Lanjutkan" membawa Anda ke halaman untuk mendaftar versi Pro, yang dapat dikenakan biaya hingga $ 35. Untuk mendapatkan versi gratisnya, klik pada kata "unduh" di bagian bawah halaman.
  • Waspadai file yang dilindungi hak cipta atau berlisensi yang mungkin tersedia di jaringan. Karena ini adalah layanan berbagi file, mungkin ada banyak yang terdaftar. Mengunduhnya tanpa membayar adalah ilegal. Periksa situs web MP3 Rocket untuk tips tentang cara mengenali file-file ini.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101300116.html

  • Media
    • Cara Mengunduh Karaoke Music

      Jika Anda membeli CD karaoke, Anda tahu harganya bisa mahal. Terkadang sulit menemukan lagu yang bagus di CD kompilasi. Jika Anda kesulitan menemukan lagu yang bagus di CD karaoke, mengunduh lagu satu per satu dari Internet akan menyelesaikan masalah Anda. Langkah 1 Periksa situs musik populer s

    • Cara Menggunakan Ekualiser Grafis

      Equaliser grafis adalah alat yang berguna untuk penggemar musik kasual dan profesional yang serius. Mereka memungkinkan Anda untuk menyesuaikan suara musik agar sesuai dengan selera Anda atau menutupi kekurangan dalam rekaman. Langkah 1 Periksa equalizer grafis Anda. Kebanyakan stereo rumaha

    • Cara menggunakan Coby MP3 Player

      Coby memproduksi sederetan pemutar MP3 yang memutar file audio digital, termasuk format MP3, AAC, OGG, WAC, dan WMA. Pemutar MP3 Coby juga memiliki fitur-fitur lain, seperti radio FM, pemirsa foto, pemutaran video dan perekam suara. Coby MP3 players dapat berupa USB-Stick MP3 player, microchip MP3 p

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com