whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunduh Karaoke Music

Jika Anda membeli CD karaoke, Anda tahu harganya bisa mahal. Terkadang sulit menemukan lagu yang bagus di CD kompilasi. Jika Anda kesulitan menemukan lagu yang bagus di CD karaoke, mengunduh lagu satu per satu dari Internet akan menyelesaikan masalah Anda.

Langkah 1
Periksa situs musik populer seperti iTunes, Yahoo Music and Napster. Situs-situs ini menawarkan unduhan karaoke sebagai tambahan dari pilihan lagu vokal mereka secara teratur. Anda harus mendaftarkan akun untuk mengunduh lagu-lagu karaoke.

Langkah 2
Buka toko karaoke CD seperti SoundChoice.com atau Ace Karaoke.com dan cari bagian unduhan. Sebagian besar situs karaoke menawarkan beberapa judul yang dapat diunduh.

Langkah 3
Pertimbangkan sistem karaoke DoPi untuk mengunduh lagu-lagu karaoke ke iPod Anda. Soundchoicestore.com menawarkan informasi tentang sistem karaoke-on-the-go ini.

Langkah 4
Pelajari situs web sebelum Anda mengunduh. Pastikan mereka memiliki formulir pembayaran yang aman dan mereka memiliki otorisasi untuk mendistribusikan musik berlisensi.

Langkah 5
Konsultasikan sumber daya seperti vocalist.org untuk mengasah kemampuan menyanyi Anda. Vocalist.org dan situs serupa melayani penyanyi yang lebih berpengalaman dan menampilkan pilihan lagu yang lebih luas.
Unduh perangkat lunak penghapusan vokal untuk menghilangkan vokal dari CD favorit Anda dan mengubahnya menjadi CD karaoke. Coba hapus perangkat lunak vokal jika Anda lebih suka menyanyikan lagu-lagu lama atau lebih tidak jelas. Cobalah produk seperti Perangkat Lunak Pembuat Musik Karaoke untuk menghapus vokal dari lagu favorit Anda sehingga Anda dapat bernyanyi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101300102.html

Media
  • Cara Mengunduh Lagu Gratis Ke Zune

    Meskipun menggunakan layanan Zune Marketplace oleh Microsoft adalah permainan yang bagus untuk mengunduh musik, harus membayar untuk setiap lagu membuat beberapa pengguna media portabel tidak disarankan. Untungnya, ada beberapa cara untuk mendapatkan lagu secara gratis untuk Zune. Langkah 1

  • Cara Mengunduh Musik di iPod Nano

    Anda iPod Nano adalah pemutar musik digital dari Apple. Jika Anda baru saja membeli Nano pertama dan ingin mengunduh lagu ke sana, Anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah, dan Anda akan siap mendengarkan dengan cepat. Langkah 1 - Instal iTunes di komputer Anda. Program ini, tersedia sebagai

  • Cara Mengunduh Musik Gratis ke CD

    Unduhan musik gratis benar-benar dapat menumpuk di hard drive komputer dan memperlambatnya dengan sangat. Jika Anda tahu Anda akan mengkompilasi koleksi ratusan lagu, taruhan terbaik Anda adalah mulai menyimpan musik dalam CD sehingga Anda akan memilikinya dan komputer Anda tidak akan menderita

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com