whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Menambahkan Panggilan ke Avaya

Avaya adalah sistem komunikasi, yang berkantor pusat di Basking Ridge, New Jersey, digunakan oleh bisnis besar dan kecil, serta organisasi nirlaba dan kelompok amal. Avaya mempekerjakan sekitar 19.000 orang di seluruh dunia. Avaya dapat menerapkan sistem telepon, perpesanan, jaringan, konferensi, dan manajemen pelanggan untuk semua jenis bisnis. Grup Panggilan Panggil adalah daftar ekstensi telepon individual. Semua orang dalam grup akan dapat menjawab panggilan telepon yang berdering di telepon lain dalam grup. Misalnya, Ny. Jones, di departemen Akuntansi, dapat menggunakan teleponnya sendiri untuk menjawab telepon Nona Grant yang berdering di bagian lain gedung, jika Nona Grant tidak mengangkat cincin keempat.

Buat grup pickup dan tetapkan pengguna ke grup. Misalnya, buat Grup Akuntansi dan tetapkan Mary Smith, Susie Jones, Ron Miller, dll. Anda dapat memiliki hingga 50 ekstensi di setiap grup.

Tambahkan pengguna ke grup pickup baru dengan mengetik: "tambah pickup- kelompok selanjutnya. " Tekan enter. Layar "Grup Pengambilan" akan ditampilkan. Sistem akan secara otomatis menetapkan nomor grup yang tersedia berikutnya untuk pickup ini. Ketikkan nama grup di bidang "Nama Grup". Untuk contoh ini, kami menggunakan Akuntansi.

Ketikkan nomor ekstensi dari setiap anggota grup, lalu tekan Enter untuk menyimpan perubahan. Misalnya, nomor telepon Mrs. Jones adalah 504-667-5555, ekstensi 476.

Tetapkan tombol Panggilan Panggil ke telepon pengguna dengan mengetik: "ubah stasiun X." X adalah ekstensi dalam grup pickup. Tekan Enter untuk menyimpan. Ini akan menampilkan layar "Stasiun".

Klik Berikutnya hingga Anda melihat area "Penugasan Tombol". Pindah ke nomor yang ingin Anda gunakan untuk Panggilan Panggil, lalu ketik: "call-pkup" setelah nomor tombol. Tekan Enter untuk menyimpan.

Ulangi langkah empat dan lima untuk setiap anggota dari setiap grup pickup. Berikan setiap pengguna nomor tombol yang akan digunakan untuk pickup panggilan.

Selanjutnya, ketik: "ubah fitur parameter sistem." Tekan enter. Klik "Next," hingga Anda melihat bidang "Call Pickup Alerting". Setel bidang "Peringatan Pungut Panggilan" ke "Y." Tekan Enter untuk menyimpan.

Kiat

Nomor ekstensi pengguna hanya dapat dimiliki oleh satu grup pickup.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101319594.html

Media sosial
  • Cara Membuat Hati di Facebook

    Facebook menyediakan area, seperti Umpan Berita, tempat Anda dan teman Anda mengirim pesan dan tetap terhubung. Selain catatan Anda, Anda juga memiliki kemampuan untuk menambahkan simbol kecil seperti hati ke pesan-pesan ini. Yang terbaik dari semuanya, Anda tidak perlu membuat gambar-gambar ini den

  • Cara Menguji Panggilan VoIP

    Voice over Internet Protocol (VoIP) menggunakan Internet untuk merutekan panggilan telepon. Anda dapat membuat dan menerima panggilan telepon menggunakan VoIP. Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa sinyal VoIP adalah digital. Sinyal dikonversi ke analog sebelum mencapai telepon nada sentuh yang l

  • Cara Menambahkan HDMI ke TV

    Antarmuka media definisi tinggi (HDMI) telah mendapatkan popularitas dalam beberapa tahun terakhir dan dengan cepat mengganti antarmuka RCA untuk sinyal audio dan video dalam komponen elektronik. Banyak perangkat keluaran video yang lebih baru bahkan tidak lagi datang dengan konektor RCA dan tid

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com