whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Mendapatkan Transkrip Dari Twitter Hashtag

Tag pagar Twitter memberikan cara bagi pengguna Twitter untuk mengikuti topik atau jalur percakapan tertentu. Misalnya, berbagai acara televisi menggunakan tagar untuk menciptakan aliran interaksi antara penonton dan pemain. Untuk bergabung dengan percakapan tagar, cukup tambahkan tag ke tweet Anda. Jika dimasukkan dengan benar, tagar di-hyperlink di antarmuka Twitter. spasi, angka, dan karakter khusus tidak didukung.

Buka Twitter di browser Anda dan cari tagar yang ingin Anda lihat. Anda dapat memilih tagar dari daftar Tren, tweet dari timeline Anda atau daftar apa pun. Anda juga dapat mencari tagar dengan mengetikkan istilah di kotak Pencarian, lalu mengklik ikon kaca pembesar. Perhatikan bahwa Anda tidak perlu masuk ke Twitter untuk melihat tweet publik yang terkait dengan tagar. Namun, Anda harus masuk ke platform untuk melihat percakapan antara Anda, pengikut Anda dan orang-orang yang Anda ikuti.

Klik kanan pada tagar yang memiliki hyperlink di hasil pencarian, dari tweet atau dari daftar Trends. Klik "Buka di tab baru" atau opsi serupa di menu konteks. Tweet terkait dengan tampilan tagar di tab browser baru.

Klik ikon roda gigi di bagian atas hasil pencarian, lalu klik opsi "Simpan Pencarian" dari kotak drop-down. Pencarian disimpan dengan tagar yang Anda gunakan untuk menghasilkan hasil. Anda dapat mengklik di mana saja di dalam kotak "Cari" untuk melihat pencarian Anda yang disimpan.

Cetak halaman hasil pencarian. Perhatikan bahwa Anda harus menggulir ke akhir daftar tweet, lalu klik "Lihat Semua Tweet" untuk mencetak seluruh daftar.

Kiat

Hashtag menentukan subjek yang sedang tren di daftar Tren di Twitter . Namun, kata-kata tanpa tagar juga bisa tren. Menggunakan tagar hanyalah bagian dari etiket Twitter dan praktik terbaik.

Praktik terbaik untuk tagar menunjukkan bahwa simbol "#" mendahului subjek tag. Namun, kata yang sering digunakan dapat menjadi subjek hashtag, bahkan tanpa simbol “#”.

Praktik terbaik menyarankan bahwa tidak lebih dari dua tagar harus ada dalam satu tweet.

Anda dapat menyimpan hingga 25 pencarian di profil Twitter Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101319355.html

Media sosial
  • Cara Mendapatkan URL Dari File Suara

    Jika Anda mendengarkan file suara melalui Internet, file itu memiliki URL yang melekat padanya. Jika Anda mengetikkan URL itu ke bilah alamat browser Anda, misalnya, itu akan membawa Anda langsung ke file suara yang bertentangan dengan halaman utama tempat Anda menemukan file di tempat pertama.

  • Cara Mendapatkan Data dari Google Trends

    Google Trends menyediakan cara untuk meneliti popularitas istilah yang digunakan oleh orang lain di mesin pencari Google. Meskipun tidak memberikan jumlah pencarian mentah yang dilakukan, Tren menunjukkan minat relatif dari waktu ke waktu dan berdasarkan negara atau kota. Halaman utama Tren menc

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com