whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Bisakah Anda Mendeteksi Halaman Twitter yang Dihapus?

Posting dan profil online dapat bertahan lebih lama dari orang yang membuatnya. Bahkan materi yang dihapus dapat muncul lama setelah Anda berpikir - atau berharap - Anda membuangnya selamanya. Beberapa aspek akun Twitter Anda bertahan setidaknya untuk sementara waktu setelah Anda menyingkirkannya. Dalam keadaan khusus, tweet yang dihapus dapat tetap terlihat dalam aktivitas posting orang lain. Apa yang hilang, kapan dan bagaimana menghilangnya bergantung pada banyak faktor, termasuk sifat dari apa yang Anda hapus.

Penghapusan atau Tidak Aktif Akun

Anda dapat menonaktifkan akun Twitter Anda dan semua kicauannya dari situs web Twitter, meskipun bukan dari aplikasi Twitter seluler. Setelah Anda mengambil langkah ini, Twitter memberi Anda 30 hari untuk berubah pikiran, selama waktu itu halaman profil dan tweet Anda tetap utuh. Setelah tanda 30 hari, akun Anda akhirnya menghilang, meskipun mungkin muncul selama berhari-hari, berminggu-minggu atau berbulan-bulan sebelum Twitter akhirnya membersihkannya. Jika Anda gagal untuk tetap aktif di Twitter - setidaknya masuk, jika tidak tweeting, minimal enam bulan sekali - Anda menerima pesan email "tolong-kembali" yang memperingatkan Anda bahwa penghapusan akun yang tidak aktif berisiko. Pada Januari 2014, Twitter akhirnya mengganti nama akun yang tidak aktif tetapi biasanya tidak menghapus posting mereka.

Tweet Individual atau Pesan Langsung

Antarmuka yang sama yang Anda gunakan untuk memposting tweet atau mengirim pesan langsung juga menyediakan cara Anda menghapus komunikasi individu. Jika Anda menghapus tweet, itu menghilang dari timeline Anda dan dari semua pengikut Anda. Anda atau orang yang Anda ajak bertukar pesan langsung pribadi dapat menghapusnya, setelah itu menghilang secara permanen. Meskipun Twitter tidak menyediakan sarana untuk menghapus tweet secara massal dan tidak memberikan sanksi atas tindakan tersebut, Anda dapat menggunakan layanan pihak ketiga untuk melakukan penghapusan massal.

Retweet atau Reposting

Retweet otomatis menghilang ketika Anda menghapus tweet yang mendasarinya yang seseorang posting ulang. Retweet manual dan modifikasi tidak mengalami nasib yang sama. Untuk membuat retweet manual, Anda menyalin konten posting seseorang dan menempelkannya ke tweet Anda sendiri, yang mengaitkan pesan retweet dengan akun Anda, bukan milik pencetusnya. Selama akun yang membuat retweet manual - atau memodifikasi tweet seseorang agar sesuai dan komentar menjadi 140 karakter - tetap aktif, konten itu tetap terlihat. Nama pengguna yang mengarah ke akun yang dihapus dapat tetap terlihat dalam retweet manual karena tulisan-tulisan ini biasanya menyertakan nama pengguna poster asli, diawali dengan tanda "@" dan ditempatkan di bagian awal pesan.

Pertimbangan Lainnya

Mesin pencari terkemuka mengindeks profil dan pos Twitter. Akibatnya, identitas dan tweet Twitter Anda dapat muncul di hasil pencarian, terutama jika Anda mendiskusikan atau menyebutkan akun Twitter terkemuka, atau topik pembicaraan hangat yang mengarahkan berita dan daftar topik trending Twitter. Karena mesin pencari menyimpan hasil mereka, tweet dan akun yang dihapus dapat muncul di hasil pencarian bahkan setelah mereka menghilang dari Twitter itu sendiri. Untuk menghapus informasi ini secara permanen, Anda dapat meminta agar mesin pencari menghapus tautan yang mengarahkannya (lihat Sumberdaya).

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101319284.html

Media sosial
  • Bagaimana Anda Memformat Halaman Microsoft OneNote?

    Microsoft OneNote adalah setara digital dari kantor yang terorganisir dengan baik. Anda bisa menggunakan OneNote untuk mengumpulkan, mengatur, dan mengarsipkan informasi seperti teks, gambar, pengingat, file audio dan video, tautan ke situs web. Jika Anda menggunakan OneNote pada PC tablet, Anda dap

  • Bisakah Anda Mengikuti di Twitter Tanpa Mendaftar?

    Situs web jejaring sosial Twitter memungkinkan Anda memposting pembaruan status dan membaca pembaruan dari pengguna Twitter lainnya. Jika Anda menemukan seseorang yang pesannya, atau tweet, yang ingin Anda baca secara teratur, Anda dapat mengikuti pengguna itu jika Anda memiliki akun Twitter. Demiki

  • Cara Mengenal Identitas Twitter

    Kartunis The New Yorker Peter Steiner mengatakan yang terbaik: Di Internet, tidak ada yang tahu Anda seekor anjing. Sulit untuk mengetahui identitas asli seseorang secara online, terutama di situs-situs seperti Twitter, di mana yang perlu Anda daftarkan hanyalah alamat email. Tidak seperti Faceboo

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com