whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Menggunakan Tumblr untuk Facebook

Jika Anda memiliki Tumblr dan akun Facebook, Anda mungkin ingin membagikan posting blog Anda dengan teman-teman Facebook Anda dengan memposting tautan di Timeline Facebook Anda. Meskipun Anda dapat memotong dan menempel URL dari setiap posting yang Anda buat ke dalam pembaruan status Facebook Anda, Tumblr's API memungkinkan Anda untuk secara otomatis berbagi semua posting blog Anda dengan menghubungkan akun Tumblr Anda ke akun Facebook Anda. Anda juga dapat mengaktifkan opsi untuk mem-posting silang setiap posting Tumblr ke Timeline Facebook Anda langsung dari formulir posting Tumblr.

Menghubungkan Tumblr ke Facebook

Anda dapat mengotorisasi Anda Akun Tumblr untuk memposting konten blog Anda dan aktivitas situs ke Timeline Facebook Anda. Klik ikon roda gigi di dasbor Anda dan kemudian pilih blog yang ingin Anda kirim silang ke Facebook. Anda harus mencentang kotak di sebelah "Bagikan Kiriman di Timeline Anda" di bagian Facebook dari pengaturan Anda. Untuk mengizinkan Tumblr memposting ke akun Facebook Anda, klik tombol "Masuk Dengan Facebook" dan ikuti instruksi pada layar di jendela sembul yang diluncurkan. Setelah mengotorisasi Tumblr Anda, Anda dapat memilih Halaman Facebook dari menu drop-down untuk mengirim ke Halaman alih-alih profil pribadi. Klik "Simpan" untuk membuat perubahan Anda permanen.

Menemukan Teman Facebook di Tumblr

Jika teman-teman Facebook Anda memiliki akun Tumblr, Anda mungkin dapat menemukan dan mengikuti mereka di Tumblr dengan menggunakan alat Pencarian situs (tautan di Sumber). Saat masuk, klik ikon Facebook dan ikuti langkah-langkah di layar untuk mengotorisasi akun Tumblr Anda untuk menganalisis daftar teman Facebook Anda dan mencari basis datanya untuk blog yang terkait dengan akun Facebook teman Anda. Klik tombol "Ikuti" di sebelah blog yang ditampilkan dalam hasil pencarian jika itu milik teman Facebook Anda.

Jenis Konten

Saat Anda mengotorisasi Tumblr blog untuk berbagi konten di Facebook, Anda dapat menentukan jenis konten yang dibagikan. Secara default, Tumblr mem-posting posting blog Anda ke Facebook secara otomatis. Namun, jika Anda hanya ingin berbagi beberapa posting di Facebook, hapus centang opsi berbagi dan klik logo Facebook di sebelah tombol "Posting" dalam bentuk posting posting blog yang ingin Anda bagikan.

Anda juga dapat membagikan suka dan memposting balasan ke Timeline Facebook Anda dari blog utama Anda dengan mencentang kotak di sebelah opsi yang memungkinkan Anda untuk membagikan konten itu di halaman pengaturan blog utama Anda.

Keterbatasan dan Pertimbangan

Pada Januari 2014, Tumblr tidak mengizinkan Anda untuk membagikan konten Anda secara otomatis ke Grup Facebook. Selain itu, Anda hanya dapat membagikan konten ke Timeline Anda sendiri atau ke Halaman yang Anda daftarkan sebagai administrator. Tumblr memungkinkan Anda untuk membagikan posting blog Anda dari blog primer dan sekunder, tetapi hanya membagikan suka dan balasan Anda dari blog utama Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101319279.html

Media sosial
  • Cara Mencari Seseorang di Facebook

    Facebook adalah situs jejaring sosial populer yang digunakan di seluruh dunia. Itu baik untuk tetap berhubungan dengan teman, bertemu dengan teman lama, dan bahkan bertemu orang baru. Facebook memiliki alat pencarian berguna yang memungkinkan Anda mencari teman dan keluarga. Anda dapat memfilter

  • Cara Menggunakan Pesan Teks Facebook

    Jika Anda ingin memperbarui status Facebook saat bepergian tetapi tidak memiliki BlackBerry, Android, atau iPhone yang mewah, Anda tidak beruntung. Anda dapat menggunakan pesan teks Facebook untuk mendapatkan hasil yang sama. Anda hanya perlu masuk ke pengaturan akun Anda dan melakukan beberapa

  • Cara Menggunakan Excel untuk Audit

    Excel memiliki banyak fitur berguna untuk auditor. Kemampuan untuk memasukkan data ke dalam spreadsheet dan melakukan berbagai tes dan analisis menjadikan Excel alat audit yang kuat. Mudah digunakan dan tersedia bagi sebagian besar auditor. Excel dapat melakukan banyak jenis tes analitik termasu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com