whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Mematikan Penerusan ke Twitter di Facebook

Facebook dapat secara otomatis mengirim pembaruan status, foto, tautan, video, dan informasi lainnya ke Twitter saat Anda menautkan dua akun Anda. Pengaturan fitur ini tidak terlihat dari halaman Facebook utama Anda, jadi mematikan fitur ini mungkin tidak senyaman mengelola aktivitas lain. Di halaman pengaturan Facebook ke Twitter, Anda memiliki opsi untuk mematikan fitur individual atau sepenuhnya memutuskan tautan Facebook dari Twitter. Posting pribadi tidak terlihat oleh pengguna Facebook lain atau diteruskan ke Twitter.

Kunjungi halaman pengaturan Twitter di Facebook (tautan di Sumber). Halaman ini tidak dapat diakses dari beranda Anda, tetapi Anda dapat membukanya dengan memasukkan "facebook.com/twitter/" (tanpa tanda kutip) di bilah alamat browser Anda.

Nonaktifkan item yang tidak lagi Anda inginkan meneruskan ke Twitter. Pilihannya mencakup pembaruan status, foto, tautan, video, catatan, dan acara. Jika Anda tidak melihat opsi ini, klik "Edit Pengaturan" untuk menampilkannya. Nonaktifkan opsi dengan mengklik kotak centang di sebelahnya, lalu terapkan pengaturan Anda dengan mengklik "Simpan Perubahan."

Putuskan sambungan akun Facebook dan Twitter Anda dengan mengklik "Putuskan Tautan Dari Twitter." Anda selalu dapat menghubungkannya lagi dengan mengunjungi halaman Facebook ke Twitter dan mengklik “Tautkan Profil Saya ke Twitter.” Saat akun Anda terputus, tidak ada pos Anda yang diteruskan ke Twitter.

Kiat

Cegah satu posting dikirim ke Twitter dengan mengubah pengaturan privasinya. Sebelum menerbitkan posting baru, klik menu visibilitas di jendela teks dan pilih "Only Me." Meskipun pos tidak diteruskan ke Twitter, teman-teman Anda tidak dapat melihatnya di Facebook juga, dan Facebook tidak menawarkan cara untuk mengubah visibilitas posting nanti. Opsi ini dapat berguna ketika Anda hanya ingin memposting pengingat kepada diri Anda sendiri di Facebook dan tidak ingin memberi tahu semua pengikut Twitter Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101319241.html

Media sosial
  • Cara Menonaktifkan Penerusan Panggilan Comcast

    Layanan telepon rumah Digital Voice Comcast menawarkan dua opsi untuk meneruskan panggilan Anda. Call Forwarding Selective memungkinkan Anda untuk meneruskan panggilan telepon masuk dari nomor tertentu ke sejumlah pilihan Anda. Variabel Penerusan Panggilan meneruskan semua panggilan masuk ke nomor t

  • Halaman Bisnis Facebook Vs. Fan Pages

    Halaman bisnis Facebook adalah kategori halaman penggemar Facebook, jadi itu bukan hal yang berbeda. Semua halaman bisnis Facebook adalah halaman penggemar, tetapi halaman penggemar menyertakan halaman untuk entitas non-bisnis dan juga beberapa individu. Halaman penggemar memiliki nama karena penggu

  • Cara Cari Posting Saya di Facebook

    Jika Anda secara teratur menggunakan Facebook, Anda mungkin ingin menemukan posting lama Anda untuk mengingat apa yang Anda tulis atau untuk melihat bagaimana respons seorang teman. Facebook menyertakan fungsi pencarian yang dapat Anda gunakan untuk mencari posting semua orang atau hanya posting

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com