whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Mendaftar Twitters Listed List

Twitter menggunakan algoritma khusus untuk menentukan akun yang disarankan untuk diikuti untuk setiap pengguna Twitter. Algoritma menentukan pengguna mana yang cenderung menarik bagi pengguna lain berdasarkan pada akun yang diikuti oleh kedua pengguna, konten dan tagar yang digunakan dalam tweet, frekuensi tweeting dan variabel lainnya. Tidak ada intervensi editorial yang terlibat dalam memilih pengguna yang muncul pada daftar Who to Follow untuk pengguna lain. Namun, Anda dapat membayar agar akun Anda dipromosikan untuk muncul di daftar Who to Follow orang lain.

Ikuti Pengguna dengan Kepentingan Bersama

Grup Twitter informal umumnya terbentuk di sekitar kesamaan seperti kepentingan politik, kepentingan bisnis, hobi, makanan, pendidikan, hiburan, dan topik lain apa pun yang dapat dibahas individu di platform. Semakin banyak Anda berkicau tentang minat Anda, semakin besar kemungkinan akun Anda akan direkomendasikan kepada mereka yang memiliki minat serupa.

Pengguna dengan Pengikut Bersama dan Akun yang Diikuti

Faktor penting lainnya yang menentukan siapa yang direkomendasikan pada daftar Who to Follow pengguna lain adalah pengikut umum dan akun umum yang Anda ikuti. Faktanya, Twitter menampilkan tautan ke daftar pengikut umum Anda di bawah entri pengguna yang disarankan di widget Who to Follow. Periksa daftar Pengikut yang Anda ikuti, dan kemudian ikuti pengguna yang mereka ikuti untuk memperluas jangkauan Anda di jaringan.

Ikuti hari Jumat


Setiap hari Jumat, pengguna Twitter mempromosikan akun dan pengikut favorit mereka dengan memasukkan tagar "#FF" dan tweet Twitter pengguna yang dipromosikan menangani. Meskipun berpartisipasi dalam Follow Friday tidak akan secara otomatis membuat akun Anda terdaftar di daftar Who to Follow orang lain, Anda akan dapat berinteraksi dengan pengguna baru yang disarankan untuk memperluas jaringan Anda. Berhubungan dengan pengguna lain dengan minat yang sama adalah faktor kunci untuk direkomendasikan dalam daftar Siapa yang Harus Diikuti pengguna.

Promosikan Akun Anda

Akun yang dipromosikan ditargetkan untuk pengguna tertentu Akun yang dipromosikan muncul di bagian atas widget Who to Follow pengguna yang ditargetkan dalam timeline Twitter mereka dan juga di bagian atas halaman Connect pengguna. Pengguna dapat menghapus akun yang dipromosikan dengan mengklik tautan "Singkirkan" di bawah entri. Anda juga dapat memperoleh eksposur untuk produk atau layanan Anda dengan tweet yang dipromosikan bertarget pada platform. Buka akun Iklan Twitter dan beli paket Anda untuk mempromosikan akun Anda atau tweet tertentu (lihat Sumberdaya).

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101319185.html

Media sosial
  • Cara Mendapat Diskon di TV Satelit

    Hanya karena Anda membayar untuk TV tidak berarti itu harus mahal. Ada cara-cara kreatif dan pintar untuk memotong biaya tinggi memiliki TV satelit dan dapatkan satu kali dan bahkan diskon bulanan. TV satelit dapat berada dalam jangkauan Anda ketika Anda menggunakan langkah-langkah ini untuk men

  • Cara Mendapatkan Kartu SD ID

    Jika Anda memiliki perangkat GPS atau perangkat portabel lain yang menggunakan kartu SD, Anda mungkin memerlukan ID kartu SD. Ini terkadang diperlukan untuk melihat peta pada unit GPS atau ponsel pintar yang mendukung GPS. ID kartu SD tidak dicetak pada kartu itu sendiri, jadi Anda harus memasukkan

  • Bagaimana Saya Mendapatkan Produk Gratis di Facebook?

    Meskipun Anda dapat menemukan barang gratis di seluruh Internet, Facebook memberi Anda tempat lengkap untuk dengan cepat menemukan berbagai macam peluang produk gratis. Melalui tautan sosial Anda ke teman, perusahaan, selebritas, dan grup, Anda terhubung dengan sampel, kupon, hadiah gratis dan konte

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com