whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Bisakah Anda Menghentikan Orang-Orang dari Melihat Posting Anda di Instagram?

Secara default, konten yang Anda poskan di akun Instagram Anda dapat dilihat oleh semua pengguna dalam aplikasi secara publik. Namun, Anda dapat mengatur pengaturan privasi profil Anda sehingga hanya pengguna yang disetujui yang dapat melihat foto dan video Anda dan informasi profil lainnya, atau Anda dapat memblokir setiap pengguna dari mengakses konten Anda. Setiap opsi memiliki pertimbangan berbeda mengenai seberapa terbatasnya pemirsa Instagram Anda.

Pengaturan Privasi Profil

Anda dapat mengatur pengaturan privasi profil Instagram Anda sehingga hanya pengguna yang Anda setujui yang dapat melakukannya. lihat gambar dan video Anda. Pengguna tidak akan dapat menemukan profil Anda dalam pencarian, dan pengguna yang tidak disetujui tidak akan dapat melihat daftar akun yang diikuti atau pengikut di profil Anda. Saat pengguna meminta untuk mengikuti Anda, aplikasi menampilkan permintaan dalam daftar pengikut Anda, dan Anda harus mengetuk "Ya" atau "Tidak" untuk menyetujui atau menolak permintaan tersebut. Anda masih dapat mengirim gambar ke setiap akun melalui Instagram Direct, terlepas dari apakah Anda telah menyetujui pengguna sebagai pengikut, dengan mengetuk "Direct" di opsi Bagikan foto di aplikasi dan kemudian memilih pengguna kepada siapa Anda ingin mengirim foto.

Memblokir di Instagram

Anda dapat memblokir setiap pengguna dari melihat foto dan video Anda dan dari menemukan akun Anda di pencarian Instagram jika Anda tidak ingin mengatur seluruh profil Anda menjadi pribadi. Instagram tidak memberi tahu pengguna saat Anda memblokirnya. Jika pengguna mengikuti Anda, akun Anda tetap berada di daftar berikut pengguna, tetapi konten Anda segera menjadi tidak dapat diakses. Pengguna yang diblokir tidak dapat mengirimi Anda posting melalui Instagram Langsung dari dalam aplikasi.

Cara Memblokir Pengguna

Untuk memblokir seorang pengguna agar tidak melihat gambar dan video Anda dan menemukan Anda dalam pencarian Instagram, ketuk ikon kompas di menu utama dan ketikkan nama pengguna akun di bidang pencarian. Ketuk ikon pengaturan, yang memiliki tiga titik horizontal pada perangkat Android dan persegi panjang dengan panah pada perangkat iOS. Pilih "Blokir Pengguna" untuk memblokir pengguna. Untuk membuka blokir pengguna di kemudian hari, ikuti proses yang sama tetapi pilih "Buka Blokir Pengguna" di langkah terakhir.

Batasan Pemblokiran

Saat Anda memblokir pengguna individual , mereka masih dapat melihat beberapa konten Anda di Instagram. Misalnya, jika Anda memiliki pengikut bersama atau mengikuti beberapa orang yang sama, pengguna yang diblokir masih dapat melihat suka Anda dan komentar Anda pada foto pengguna lain. Pengguna yang diblokir juga masih dapat melihat nama pengguna Anda di daftar pengikut dan pengikut lainnya. Jika pengguna yang Anda blokir menandai Anda dalam sebuah posting atau komentar, pemberitahuan itu masih ditampilkan di umpan berita Anda. Komentar dan suka sebelumnya dari pengguna yang diblokir di foto Anda tidak hilang ketika Anda memblokir akun; Anda harus menghapusnya secara manual. Selain itu, jika pengaturan privasi profil Anda ditetapkan untuk publik, semua pengguna masih dapat melihat semua foto dan video Anda dengan mengunjungi profil Anda di Web, terlepas dari apakah Anda telah memblokirnya di aplikasi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101319121.html

Media sosial
  • Bisakah Anda Membenturkan Posting Anda di Craigslist?

    Membenturkan posting Anda di Craigslist dapat memberikan lebih banyak visibilitas ke posting Anda dan lebih banyak peluang untuk sukses. Ketika Anda menabrak sebuah posting, Anda mengirimnya ke bagian atas daftar sehingga lebih banyak orang dapat melihatnya tanpa harus mengarungi halaman-halaman ikl

  • Bisakah Anda Membuat Orang Keluar dari Grup Facebook Anda?

    Jika Anda membuat grup Facebook, Anda secara otomatis terdaftar sebagai administrator grup, yang berarti Anda dapat menghapus orang dari grup kapan saja Anda mau. Jika seseorang terus-menerus menentang aturan dan peraturan grup, seperti memposting konten yang tidak sesuai dengan motif grup, menendan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com