whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Menyembunyikan Jumlah Pengikut di Instagram

Anda dapat menyembunyikan identitas pengikut Instagram Anda, tetapi bukan jumlah mereka. Profil Instagram Anda selalu menampilkan berapa banyak pengikut yang Anda miliki, dan siapa pun yang mengetuk atau mengklik nama Instagram Anda dapat melihatnya. Namun, Anda dapat mengontrol siapa yang dapat melihat profil Instagram Anda dan detail pengikut yang lebih mendalam.

Pengaturan Privasi

Mengatur akun Anda untuk membatasi posting Anda secara pribadi dan visibilitas profil penuh hanya untuk pengikut Instagram yang disetujui. Untuk mencapai ini, ketuk aplikasi "Instagram" diikuti oleh tab Profile di kanan bawah. Selanjutnya, ketuk "Edit Profil" dan centang kotak "Tulisan Pribadi" atau alihkan sakelar ke posisi aktif. Untuk selanjutnya, hanya pengikut Anda saat ini yang akan mengetahui detail profil Anda, termasuk identitas pengikut. Orang lain yang ingin mengikuti Anda harus mengirimi Anda permintaan ikuti, yang dapat Anda setujui atau abaikan.

Komentar dan Suka

Bahkan sebagai pengguna pribadi, komentar atau suka Anda pada posting pengguna publik akan menampilkan nama Anda pada postingannya agar siapa saja dapat mengetuk dan mempelajari berapa banyak pengikut yang Anda miliki. Jadi, untuk menjaga agar visibilitas Instagram Anda tetap minimum, sukai atau komentari kiriman pribadi-pengguna saja. Sayangnya, Instagram tidak memberi Anda cara cepat untuk mengetahui pos mana dalam umpan berita Anda yang telah dibagikan secara publik atau pribadi. Entah tidak menyukai atau mengomentari kiriman sama sekali, atau hubungi pengguna untuk mengonfirmasi pengaturan privasi mereka sebelum berinteraksi dengan kiriman mereka.

Blokir Pengikut

Seperti disebutkan sebelumnya, hanya disetujui pengikut dapat mengakses informasi detail profil Instagram Anda. Jika Anda memiliki pengikut yang Anda sukai untuk menolak akses dan informasi mendalam seperti itu, hapus mereka dari daftar pengikut Anda. Untuk melakukannya, ketuk ikon Jelajahi seperti bintang di bagian kiri bawah layar Instagram dan ketikkan nama pengguna pengikut yang tidak diinginkan di kotak Pencarian. Atau, ketuk tab "Profil" di kanan bawah, diikuti oleh tab "Pengikut" Anda, lalu gulir untuk menemukan dan memilih nama pengikut. Sentuh ikon panah melengkung pada perangkat iOS atau ikon tiga titik pada perangkat Android, diikuti oleh “Blokir Pengguna.”

Siaran Media Sosial

Saat Anda atau pengikut membagikan salah satu posting Anda di platform media sosial lain - seperti Facebook atau Twitter - Anda kehilangan sedikit kendali atas siapa yang dapat melihat profil Anda. Situs media sosial menerbitkan tautan ke kiriman, memberi mereka yang melihatnya opsi untuk melihatnya di Instagram dan ketuk atau klik nama pengguna Anda untuk memeriksa profil Instagram Anda. Jika Anda adalah pengguna pribadi, Instagram akan memberi tahu non-pengikut yang sesuai, tetapi mereka masih akan melihat berapa banyak pengikut yang Anda miliki. Untuk mengurangi ini, hindari berbagi posting Instagram Anda di jaringan media sosial lainnya, dan minta pengikut Instagram Anda melakukan hal yang sama. Sebagai alternatif, bagikan posting Anda hanya dengan pengikut terpilih melalui Instagram Direct, yang menjadikan posting tidak dapat dibagikan di media sosial, serta tidak dapat ditandai dan tidak dapat ditelusuri. Untuk berbagi foto yang diunggah dan diedit menggunakan Instagram Direct, ketuk "Direct" pada layar Share To, pilih penerima Anda lalu sentuh "Kirim."


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101319117.html

Media sosial
  • Cara Menyembunyikan Nomor Ponsel Anda Dari Ditampilkan di Caller ID

    Dari satu panggilan ke semua panggilan yang Anda buat, Anda dapat memblokir nomor Anda agar tidak ditampilkan di layar ID Penelepon orang yang Anda panggil. Informasi dari perusahaan telepon digabungkan dan dipatuhi. Setelah Anda membuat informasi panggilan dari database yang dikompilasi ini dikirim

  • Cara Menciak Seseorang di Twitter

    Setelah Anda membuat akun di Twitter dan mulai mengikuti teman-teman Anda, sekarang saatnya untuk menulis tweet Anda sendiri. Tweet standar yang dibuat dalam kotak pesan di atas halaman utama Twitter ditujukan untuk semua pengikut Anda sekaligus, tetapi jika Anda baru mengenal situs ini, hanya s

  • Cara Menyembunyikan Keylogger

    Keylogger adalah aplikasi komputer yang memungkinkan Anda merekam penekanan tombol seseorang saat program sedang berjalan. Berguna jika Anda perlu memulihkan kata sandi, memantau aktivitas komputer karyawan atau anak-anak, atau menyelidiki aktivitas yang mencurigakan. Meskipun aplikasi ini efekt

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com