whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Mendapatkan Tweet Top di Twitter

Twitter tidak secara manual memilih tweet teratas. Selain itu, pengguna tidak dapat memilih atau menyarankan tweet. Alih-alih, Twitter menggunakan algoritme kepemilikan yang menentukan tweet teratas dengan sejumlah faktor, seperti relevansi istilah pencarian, kualitas tweet, dan tingkat keterlibatan luas. Meskipun tidak ada satu metode yang benar-benar dapat menjamin status tweet teratas, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan peluang Anda.

Berinteraksi dengan Orang-orang

Semakin Anda berinteraksi dengan pengguna Twitter lain, semakin besar kemungkinan mereka akan melihat tweet Anda dan mengirim ulang tweet atau favorit mereka. Saat proses ini berlangsung, Twitter dapat mengenali tweet Anda karena itu menjadi bagian dari percakapan yang lebih besar. Ikuti tweeter teratas atau pakar di bidang topik yang menarik minat Anda. Baca tweet mereka dan tweet ulang dan tweet berkualitas tinggi favorit. Libatkan pengguna ini dengan mengakui poin mereka secara langsung di dalam tweet Anda melalui "@username" (tanpa tanda kutip) yang disebutkan dan dengan mengajukan pertanyaan kepada mereka.

Buat Konten Menarik


Twitter pengguna sering men-tweet atau tweet favorit tentang topik yang mereka sukai. Untuk menarik pengguna ke tweet Anda, fokuskan akun Anda pada satu kategori topik dan kemudian posting tweet berkualitas tentang subjek dalam kategori untuk menunjukkan bahwa Anda adalah sumber informasi atau pakar yang baik tentang hal itu. Selain itu, pengguna Twitter sering mengikuti akun dan men-tweet atau tweet favorit yang mereka anggap menarik dan berharga. Akibatnya, poskan informasi terkini tentang topik tersebut dan sertakan tautan, foto, dan video yang mendukung atau meningkatkan teks di tweet Anda.

Gunakan Kata Kunci Hashtagged

Tagar - "#" - diposisikan di depan kata kunci atau frasa topik dalam tweet membantu menarik perhatiannya. Ketika pengguna lain mencari tentang topik tertentu melalui Pencarian Twitter tanpa kata kunci /frase hashtag, layar hasil menunjukkan semua tweet yang berisi kata kunci /frase yang relevan. Namun, ketika pengguna mencari dengan kata kunci /frase hashtag, Pencarian Twitter mempersempit hasilnya hanya tweet yang berisi kata kunci /frase hashtag. Masukkan kata kunci atau frasa hashtag yang relevan ke dalam tweet Anda untuk membuatnya lebih terlihat di hasil Pencarian Twitter.

Bagikan Layanan Lintas Situs

Cara lain Anda bisa mendapatkan pengikut dan meningkatkan peluang Anda memiliki lebih banyak tweet teratas adalah dengan membagikan tweet Anda, atau tautan ke sana, di situs blog dan jejaring sosial lainnya seperti Blogger, Facebook, LinkedIn, Tumblr, dan WordPress. Selain itu, bagikan tweet Anda di situs web pribadi, akademik atau bisnis dan di forum atau area komentar di situs yang berhubungan dengan topik. Membagikan tweet Anda ke berbagai layanan membuatnya lebih terlihat oleh pengguna Twitter yang mengikuti Anda tetapi melewatkan beberapa tweet Anda, dan bagi pengguna yang saat ini tidak mengikuti Anda.

Ingat Aturannya

Aturan Twitter (tautan dalam Sumber Daya) melarang penggunaan aplikasi pihak ketiga dan situs web yang dirancang untuk meningkatkan pengikut. Peningkatan pengikut yang tiba-tiba yang tidak diperoleh melalui interaksi sosial normal di Twitter dapat mengakibatkan penangguhan akun. Selain itu, penangguhan dapat terjadi jika Anda berupaya meningkatkan pengikut dengan mengirim spam ke pengguna lain dengan mengikuti undangan melalui "@namapengguna" menyebutkan atau menandai tweet dengan kata kunci yang tidak relevan untuk menyesatkan pencari. Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Twitter pada Februari 2014.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101319116.html

Media sosial
  • Cara Menciak Seseorang di Twitter

    Setelah Anda membuat akun di Twitter dan mulai mengikuti teman-teman Anda, sekarang saatnya untuk menulis tweet Anda sendiri. Tweet standar yang dibuat dalam kotak pesan di atas halaman utama Twitter ditujukan untuk semua pengikut Anda sekaligus, tetapi jika Anda baru mengenal situs ini, hanya s

  • Cara Mengirim Tweet ke Daftar

    Situs micro-blogging Twitter memungkinkan pengguna untuk saling mengirim tweet pendek. Twitter memiliki beberapa fitur lain yang mencakup pengiriman pesan secara langsung dengan pengguna lain, memposting gambar, memposting tautan dan memisahkan pengguna ke dalam daftar tertentu. Kirim tweet ke d

  • Cara Memformat Tweet

    Microblogging di Twitter membutuhkan kreativitas untuk menjaga pesan Anda hingga 140 karakter atau kurang. Ini sering berarti menjatuhkan huruf dari kata-kata atau menggunakan teks-berbicara sehingga pesan Anda masuk ke dalam tweet. Menemukan cara untuk memformat pesan Anda, terutama saat menggu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com