whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Bisakah Anda Menempatkan Tautan di Instagram?

Anda tidak dapat menambahkan tautan ke gambar dan video yang Anda poskan di Instagram, tetapi Anda dapat menambahkan tautan ke profil Instagram Anda. Anda dapat menautkan ke Facebook, Twitter atau situs web pribadi Anda. Selain itu, tautan yang disisipkan ke dalam kotak Teks valid ketika Anda membagikan foto dan video Anda di Facebook, Twitter, Tumblr, dan Flickr. Hati-hati dengan tautan Anda menggunakan Instagram; Anda dapat melanggar ketentuan penggunaan Instagram dan akun Anda ditangguhkan atau diblokir.

Tambahkan Tautan ke Profil Instagram Anda

Luncurkan aplikasi Instagram di perangkat Anda lalu ketuk. tombol "Profil" di sudut kanan bawah aplikasi.

Ketuk "Edit profil Anda" lalu ketuk bidang "Situs Web".

Ketik atau tempel tautan ke kotak Situs web lalu ketuk tombol "Simpan" di dekat bagian bawah halaman. Tautan segera muncul di profil Anda.

Tambahkan Tautan ke Posting Facebook

Luncurkan aplikasi Instagram, ketuk tombol "Kamera" dan ambil gambar.

Ketuk tombol panah lalu ketuk layanan yang ingin Anda bagikan foto - Facebook, Twitter, Tumblr, atau Flickr.

Ketuk kotak "Tambahkan keterangan", lalu ketikkan atau tempel tautan ke dalam kotak Caption. "http: //" dari tautan.

Ketuk tombol centang untuk mengirim gambar, beserta tautannya, ke layanan jejaring sosial yang dipilih.

Peringatan

Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Instagram 5.0.2 untuk iOS dan Android. Prosedur dapat sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101319106.html

Media sosial
  • Dapatkah saya Menempatkan Photoshop di iPad Saya?

    Adobe menawarkan beberapa versi Photoshop yang dirancang khusus untuk perangkat iOS, termasuk iPad. Asalkan Anda memiliki iPad terbaru, Anda dapat mengunduh dan menginstal aplikasi resmi Adobe Photoshop di perangkat Anda menggunakan aplikasi App Store. Versi Photoshop yang tersedia untuk iPad Se

  • Bisakah Anda Membuat Facebook Tanpa Email?

    Facebook adalah situs jejaring sosial paling banyak digunakan di Web, dengan lebih dari 500 juta pengguna hingga Agustus 2011, menurut Facebook. Agar Anda mendaftar ke akun Facebook, Anda harus terlebih dahulu memasukkan beberapa informasi pribadi termasuk alamat email Anda. Facebook tidak mengizink

  • Bisakah saya Menyambungkan Div?

    Jangkar telah lama digunakan untuk menautkan ke bagian tertentu dari halaman Web. Jangkar terdiri dari hyperlink yang dibuat oleh tag jangkar dan elemen - pos, paragraf, gambar, dan div, untuk menyebutkan beberapa contoh - yang berisi ID. Selama div memiliki ID, ia dapat digunakan sebagai jangkar.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com