whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Memblokir Pengikut Twitter Tanpa Berhenti Mengikuti

Mengikuti akun Twitter aktif dapat membutuhkan lebih banyak waktu daripada yang ingin Anda curahkan untuk satu bentuk keterlibatan media sosial. Ketika Anda menggali tweet dari orang-orang yang Anda ikuti, Anda mungkin menemukan minat Anda pada sebagian dari mereka yang memudar. Untuk memutus diri sendiri tanpa benar-benar memilih opsi berhenti ikuti, Anda dapat menggunakan salah satu metode Twitter lainnya untuk menghapus sebagian atau semua output pengikut dari timeline reguler Anda.

Ikuti Anda, Ikuti Saya

Tidak seperti situs media sosial lainnya, Twitter berubah menjadi dua tindakan terpisah dan independen. Anda dapat mengikuti seseorang yang tidak mengikuti Anda. Demikian juga, Anda tidak harus mengikuti semua orang yang mengikuti Anda. Timeline Anda hanya menampilkan tweet dari orang yang Anda ikuti, bersama dengan postingan yang mereka retweet. Tweet pengikut Anda hanya muncul jika Anda juga mengikuti mereka. Ini mewakili perubahan dari tahun-tahun awal Twitter, ketika Anda bisa melihat balasan dari orang-orang yang Anda ikuti untuk pengguna yang tidak ada dalam daftar follow Anda.

Memblokir Seseorang Sepenuhnya


Untuk memblokir pengguna Twitter lain sehingga dia tidak dapat mengikuti Anda atau menambahkan Anda ke daftar, masuk ke akun Anda dan muat halaman profilnya ke jendela browser. Twitter menawarkan beberapa cara untuk mengakses halaman profil. ID pengguna yang muncul di setiap tweet di timeline Anda merupakan tautan ke profil individu tersebut. Kotak pencarian di bagian atas garis waktu memungkinkan Anda menemukan pengguna dengan nama atau ID. Setelah Anda mencapai profil yang dimaksud, klik ikon yang menampilkan siluet manusia bergaya - yang oleh Twitter disebut "ikon orang" - untuk membuka menu tarik-turun "Tindakan Pengguna", yang berisi opsi pemblokiran.

Berurusan Dengan Spammer

Jika seseorang yang Anda ikuti - atau yang mengikuti Anda - ternyata menjadi spammer alih-alih sumber perspektif yang menarik, laporkan akun tersebut ke Twitter untuk evaluasi korektif. Menu Tindakan Pengguna yang sama yang Anda akses dari profil individu untuk menjalankan fitur pemblokiran Twitter juga termasuk opsi yang melaporkan pengguna untuk melakukan spamming. Memicu opsi ini memblokir akun sehingga pengguna tidak dapat mengikuti Anda atau mengirim balasan kepada Anda. Laporan Anda meminta Twitter untuk meninjau kembali perilaku orang tersebut dan dapat menangguhkan hak istimewa akun tersebut sama sekali.

Secara Selektif Melihat Tweet

Seiring dengan memposting tweet mereka sendiri, beberapa pengguna Twitter yang produktif juga retweet sejumlah besar pengamatan orang lain. Jika Anda lebih tertarik pada pemikiran dan pengamatan seseorang daripada materi yang dia retweet, Anda dapat menyaring retweetnya tanpa sepenuhnya memblokir akunnya. Pada halaman profilnya, akses menu Tindakan Pengguna dan pilih "Nonaktifkan Retweet." Anda akan terus melihat posting regulernya tetapi timeline Anda tidak akan menampilkan retweet-nya, yang masih dapat Anda lihat di halaman profilnya. Opsi ini hanya berfungsi jika Anda mengikuti pihak lain.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101319094.html

Media sosial
  • Cara Menciak Seseorang di Twitter

    Setelah Anda membuat akun di Twitter dan mulai mengikuti teman-teman Anda, sekarang saatnya untuk menulis tweet Anda sendiri. Tweet standar yang dibuat dalam kotak pesan di atas halaman utama Twitter ditujukan untuk semua pengikut Anda sekaligus, tetapi jika Anda baru mengenal situs ini, hanya s

  • Cara Meninggalkan Komentar di Twitter

    Ketika Anda melihat teman Anda tweet tentang kencannya yang panas atau stasiun radio lokal sedang mengadakan polling, Anda dapat berkomentar kembali di Twitter. Anda tidak harus mengikuti seseorang untuk mengomentari posting Twitter mereka. Mengomentari tweet orang adalah cara untuk berteman atau me

  • Cara Membeli Saham di Twitter

    Sekali waktu, hanya burung di luar yang mengirim tweet. Hari ini, seluruh dunia tweeting, berkat komunitas jejaring sosial yang dikenal sebagai Twitter.com. Semua orang dari putra remaja Anda hingga Senator hingga jurnalis menggunakan Twitter untuk memperbarui dunia tentang apa yang terjadi dalam hi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com