whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Membuka Kunci Akun Twitter Anda

Akun Twitter Anda dapat dikunci karena dua alasan. Itu dapat dikunci sementara jika Anda telah melampaui jumlah upaya login gagal yang diizinkan. Jika akun Anda dikunci karena alasan ini, secara otomatis dikunci selama satu jam. Alasan lain akun Anda mungkin dikunci adalah jika Anda mengatur akun Anda ke "Dilindungi." Ketika akun Anda dikonfigurasi sebagai Dilindungi, timeline dan daftar Anda dikunci. Tweet Anda tidak dapat di-retweet dan Anda harus menyetujui orang yang ingin mengikuti Anda secara manual. Anda dapat mengatur akun Anda menjadi Publik lagi dalam pengaturan akun Anda.

Terlalu Banyak Upaya Masuk

Nonaktifkan semua aplikasi pihak ketiga yang terhubung ke Twitter, seperti TweetDeck dan HootSuite

Tunggu satu jam jika Anda mencoba masuk dengan kata sandi yang salah dan mengunci kunci di akun Twitter Anda. Jika Anda tidak mencoba masuk, akun Anda mungkin telah disusupi. Kata sandi Anda secara otomatis diatur ulang.

Buka halaman login Twitter dan coba masuk. Jika Anda tidak dapat masuk dengan kata sandi yang ada setelah satu jam, minta yang lain dengan membuka halaman "Kirim Ulang Kata Sandi" (lihat Sumberdaya ). Ketikkan nama pengguna Twitter atau alamat email Anda, lalu klik "Kirim." Email dikirim ke akun email yang terkait dengan akun Twitter Anda.

Periksa akun email, lalu klik tautan di email Reset Kata Sandi yang dikirim dari Twitter.

Ketikkan kata sandi baru untuk Anda akun, lalu konfirmasikan kata sandi dengan mengetik ulang. Klik "OK." Kata sandi Anda disetel ulang.

Masuk ke akun Twitter Anda dengan kata sandi baru Anda.

Tetapkan Akun ke Publik


Masuk ke akun Twitter Anda , lalu klik panah tarik-turun di sebelah ikon roda gigi untuk membuka menu Twitter.

Klik "Pengaturan" untuk membuka layar Pengaturan Akun Anda.

Klik tab "Keamanan dan Privasi" di bilah sisi kiri.

Klik kotak centang "Lindungi Tweet Saya" untuk menghapus centang opsi di bagian Privasi Twitter.

Klik tombol "Simpan Perubahan" untuk menyimpan pengaturan. Akun Anda sekarang tidak dikunci dan publik.

Kiat

Jika dukungan Twitter mencurigai bahwa akun Anda telah disusupi, Twitter akan mengatur ulang kata sandi pada akun Anda. Saat berikutnya Anda masuk, Anda harus mengatur ulang kata sandi untuk membuka kunci akun Anda.

Perhatikan bahwa jika Anda melebihi jumlah upaya login, Anda tidak dapat masuk ke akun Twitter yang terkunci selama satu jam - bahkan dengan kata sandi yang benar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101319064.html

Media sosial
  • Cara Menghapus Akun Photobucket Anda

    Photobucket memiliki alat penghapusan khusus yang dirancang untuk memungkinkan Anda menghapus akun Anda. Cara Anda menggunakan alat ini sedikit berbeda tergantung pada apakah Anda menggunakan akun Gratis atau Plus. Anda harus mencadangkan foto atau video yang ingin Anda simpan sebelum melanjutka

  • Cara Menemukan Akun PayPal Anda

    PayPal telah menjadi antarmuka perbankan e-commerce online virtual terbesar. PayPal dikenal sebagai portal transferensi online untuk interaksi keuangan antara pembeli, penjual, pengusaha dan karyawan. Perusahaan online yang lebih besar, seperti eBay, menggunakan PayPal untuk melengkapi faktur dan me

  • Cara Membuka Kunci Ponsel T-Mobile Anda

    Jika Anda ingin membuka kunci ponsel T-Mobile Anda untuk digunakan dengan layanan lain, Anda memiliki opsi itu. Membuka kunci ponsel T-Mobile berguna bagi mereka yang ingin menggunakan kartu SIM di seluruh dunia dalam ponsel mereka, atau bahkan untuk beberapa pelanggan yang ingin beralih ke oper

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com