whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Menyalin Tweet & Posting di Tumblr

Anda dapat menyalin kode yang disematkan untuk tweet dari timeline Twitter Anda, lalu tempel kode dalam posting untuk dipublikasikan di blog Tumblr Anda. Namun, Anda juga dapat menerbitkan tweet di Tumblr tanpa harus masuk ke platform. Kirim tweet langsung ke timeline Tumblr Anda dengan mengirim email tweet ke Tumblr Anda dengan alamat Email menggunakan Twitter menggunakan fitur Share via Email. Anda dapat menemukan Posting Tumblr blog Anda melalui alamat Email di halaman Pengaturan blog.

Tweet Sematan

Klik opsi "Lainnya" di bagian bawah tweet yang Anda inginkan untuk memposting ulang, lalu klik “Sematkan Tweet” untuk menampilkan sembulan dengan kode tersemat yang sudah disorot.

Klik “Sertakan Tweet Induk” jika tweet tersebut merupakan respons terhadap tweet lain. Anda juga dapat mengeklik "Sertakan Media" untuk memasukkan foto atau video asli ke dalam tweet.

Klik kanan pada kode yang disorot, lalu klik "Salin" untuk menyalin kode ke clipboard Anda.

Buka Tumblr, lalu klik ikon "Aa" untuk membuka formulir Posting Teks Baru.

Ketikkan judul opsional untuk posting, lalu klik kanan di dalam kotak teks posting.

Klik ikon "" di bilah alat kotak teks untuk beralih ke tampilan HTML.

Klik kanan di kotak teks, lalu klik "Tempel" untuk menempelkan kode tweet yang tertanam.

Klik ikon "" di bilah alat kotak teks untuk beralih kembali ke tampilan Teks Kaya untuk mempratinjau tweet.

Klik tombol "Posting" untuk menerbitkan tweet pada timeline Tumblr Anda.

Posting melalui Email

Klik opsi "Lainnya" di bawah tweet yang ingin Anda kirim ke Tumblr, lalu klik "Bagikan via Email" untuk membuka formulir Email.

Ketik Tumblr Posting Anda dengan alamat Email di bidang Email.

Klik "Kirim Email" tetapi ton untuk mengirim tweet ke Tumblr.

Buka dasbor Tumblr Anda, lalu lihat pos Anda di timeline Anda. Anda juga dapat mengklik tab "Posting" untuk melihat posting Anda di halaman Posting. Posting diawali dengan judul " Berbagi Percakapan dengan Anda" di mana adalah pegangan Twitter Anda.

Kiat

Untuk menemukan Posting Tumblr Anda melalui alamat Email, klik ikon "Pengaturan" di dasbor Tumblr, lalu klik nama blog yang diinginkan di menu navigasi kiri. Gulir ke bagian bawah halaman untuk melihat bagian Posting melalui Email. Alamat email yang tercantum adalah alamat email yang akan diposkan secara otomatis ke blog Tumblr Anda.

Untuk mempublikasikan posting Anda secara otomatis ke Twitter, masuk ke Twitter dari bagian Twitter di halaman Pengaturan blog Tumblr Anda. Anda dapat mengaktifkan atau menonaktifkan fitur Twitter untuk setiap posting.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101319018.html

Media sosial
  • Cara Memposting Iklan ke Halaman

    Dunia internet yang luar biasa membuat menemukan apa yang Anda inginkan, saat Anda menginginkannya, lebih mudah dari sebelumnya. Sekarang ada sejumlah besar situs web berbasis komunitas yang menawarkan daftar iklan baris gratis, di mana Anda dapat memposting iklan atau meresponsnya secara gratis. Sa

  • Cara Memposting Video ke Tumblr

    Kamera digital telah berkembang pesat selama bertahun-tahun. Banyak kamera digital, webcam laptop dan ponsel kamera yang dijual hari ini dapat merekam rekaman video serta mengambil foto. Jika Anda merekam video yang bagus, wajar jika Anda ingin membagikannya dengan teman-teman Anda dan jika Anda mem

  • Cara Menyalin CD di Windows Vista

    Dimungkinkan untuk menyalin CD data atau CD audio ke CD lain menggunakan Windows Vista tanpa harus menginstal perangkat lunak pihak ketiga, dengan menyalin materi ke komputer Anda dan kemudian mentransfernya ke CD baru . CD data berisi file data seperti dokumen dan gambar. CD data juga dapat men

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com