whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Melihat Tweet Twitter Pribadi

Pelanggan Twitter tidak bergabung dengan layanan microblogging global untuk mengirim pesan pribadi. Mereka biasanya memposting pemikiran dan pengamatan mereka untuk mendapatkan visibilitas dan paparan seluas mungkin - dengan dua pengecualian. Kicauan dan pesan langsung Twitter yang dilindungi membentuk dua cara pribadi untuk berkomunikasi dalam situs media sosial yang jika tidak ditujukan untuk mendengar dan didengarkan. Kategori khusus akun pelanggan ini dan pekerjaan pengiriman pesan di dalam atau di samping fungsi Twitter biasa.

Tentang Akun yang Dilindungi

Anda dapat melindungi akun Twitter sehingga hanya gambar profil Anda, bio , dan daftar akun yang diikuti dan diikuti menjadi terlihat oleh siapa pun kecuali pengikut Anda. Untuk melihat tweet dari akun yang dilindungi, Anda harus meminta izin dan mendapatkan persetujuan untuk menjadi salah satu pengikut akun. Anda bahkan tidak akan menemukan tweet yang dilindungi melalui pencarian Web. Jika akun yang dilindungi membalas tweet dari atau menyebutkan seseorang yang tidak ada dalam daftar pengikut, balasan atau penyebutan tidak pernah terwujud dalam timeline pihak lain.

Melihat Pesan Langsung

Pesan langsung memungkinkan setiap pelanggan Twitter untuk mengirim tweet pribadi ke salah satu pengikutnya. Anda menulis dan melihat pesan-pesan ini di bagian terpisah dari antarmuka Twitter-klien, dapat diakses dari timeline atau halaman rumah berbasis Web Anda melalui ikon berbentuk amplop pada bilah menu. Pada Oktober 2013, Twitter secara singkat bereksperimen dengan memungkinkan pelanggan untuk DM setiap akun yang mereka ikuti, bahkan jika pihak lain tidak mengikuti kembali, tetapi satu bulan kemudian, layanan tersebut memutar kembali perubahan kebijakan ini.

Keterbatasan dan Pengecualian

Mekanisme retweet internal Twitter menempatkan tautan satu-klik di bawah setiap pesan untuk memungkinkan pelanggan menyiarkan posting pengguna lain ke audiens yang lebih luas. Jika Anda adalah pengikut resmi dari akun yang dilindungi, Anda tidak dapat menggunakan fitur ini untuk me-retweet tweet akun yang dilindungi tersebut; pada kenyataannya, tautan ini tidak muncul. Ikon gembok yang muncul setelah nama pengguna di halaman profilnya dan dengan setiap tweet yang ia posting menandakan status akunnya yang dilindungi. Privasi DM tidak membuat konten mereka pribadi jika mengandung informasi atau materi yang dapat diakses. Misalnya, jika Anda memasukkan tautan situs web dalam DM, privasi pesan tidak menyembunyikan halaman yang Anda rujuk.

Konsekuensi dan Pertimbangan


Tweet yang dilindungi masuk akal bagi orang-orang dengan alasan kuat untuk menyaring dan membatasi siapa yang melihat apa yang mereka katakan. Kecuali seorang pengikut potensial merasakan motivasi yang kuat untuk berkomunikasi, langkah-langkah ekstra yang terlibat dalam mendapatkan persetujuan mengurangi antusiasme banyak pelanggan untuk tugas tersebut. Seperti halnya pelanggan dapat melindungi akunnya, ia juga dapat menghapus perlindungan dan membuat tweetnya terlihat. Begitu dia melakukannya, tweet yang sebelumnya dilindungi juga menjadi publik. DM secara permanen tetap pribadi, tetapi mereka menyertakan satu fitur yang tidak dimiliki tweet biasa. Orang yang mengeposkan DM atau penerima dapat menghapus pesan. Hanya orang yang memposting tweet publik biasa yang dapat menghapusnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101318996.html

Media sosial
  • Cara Menciak Seseorang di Twitter

    Setelah Anda membuat akun di Twitter dan mulai mengikuti teman-teman Anda, sekarang saatnya untuk menulis tweet Anda sendiri. Tweet standar yang dibuat dalam kotak pesan di atas halaman utama Twitter ditujukan untuk semua pengikut Anda sekaligus, tetapi jika Anda baru mengenal situs ini, hanya s

  • Cara Meninggalkan Komentar di Twitter

    Ketika Anda melihat teman Anda tweet tentang kencannya yang panas atau stasiun radio lokal sedang mengadakan polling, Anda dapat berkomentar kembali di Twitter. Anda tidak harus mengikuti seseorang untuk mengomentari posting Twitter mereka. Mengomentari tweet orang adalah cara untuk berteman atau me

  • Cara Membeli Saham di Twitter

    Sekali waktu, hanya burung di luar yang mengirim tweet. Hari ini, seluruh dunia tweeting, berkat komunitas jejaring sosial yang dikenal sebagai Twitter.com. Semua orang dari putra remaja Anda hingga Senator hingga jurnalis menggunakan Twitter untuk memperbarui dunia tentang apa yang terjadi dalam hi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com