whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Menampilkan Pembaruan Twitter di Tumblr

Mengatur Tumblr untuk mendorong posting Anda ke Twitter adalah masalah sederhana dengan mengklik beberapa tombol. Mendapatkan tweet Anda ke Tumblr sedikit lebih sulit. Tidak ada koneksi perangkat lunak untuk secara otomatis mendorong dari Twitter ke Tumblr. Anda harus menggunakan alat Twitter untuk menghasilkan kode sumber untuk widget Twitter, kotak yang akan menampilkan umpan mini-Twitter, lalu tempelkan kode sumber itu ke dalam kode tema blog Tumblr Anda.

Hasilkan Kode Widget Twitter

Masuk ke akun Twitter Anda, lalu klik ikon roda gigi di bagian atas halaman dan pilih "Pengaturan."

Klik tautan "Widget" di bilah sisi, lalu klik tombol "Buat baru".

Buat perubahan apa pun yang Anda inginkan ke pengaturan konfigurasi widget Twitter default di halaman berikutnya. Ini termasuk opsi seperti tinggi dan tema widget Twitter yang akan menampilkan pembaruan Twitter Anda di Tumblr Anda. Klik "Buat widget" untuk menghasilkan kode sumber untuk widget Twitter Anda.

Salin kode yang ditampilkan di kotak di bawah pratinjau widget. Ini adalah kode sumber yang akan membuat widget Twitter Anda di Tumblr Anda.

Mengesahkan Twitter di Tumblr Anda

Masuk ke akun Tumblr Anda, klik roda gigi berbentuk ikon di bagian atas dasbor Anda dan kemudian klik di blog yang Anda akan menambahkan tweet Anda.

Gulir ke bawah halaman pengaturan blog sampai Anda melihat "Twitter," lalu klik "Masuk dengan Twitter" "tombol. Masukkan kredensial login Twitter Anda jika perlu, lalu klik tombol "Otorisasi aplikasi".

Hapus centang pada kotak di samping "Bagikan posting di Twitter Anda" jika Anda tidak ingin tweet posting Tumblr Anda.

Memasang Kode Sumber Widget Twitter di Blog Tumblr Anda

Gulir kembali ke halaman pengaturan blog Tumblr hingga Anda melihat "Tema," lalu klik tombol "Kustomisasi".

Klik tautan "Edit HTML" di bawah nama tema Anda untuk menampilkan sumber HTML dan kode CSS untuk tema Tumblr Anda, lalu tempelkan kode Twitter ke lokasi yang sesuai dalam kode sumber tema. Di mana Anda harus menempelkan kode tergantung pada di mana Anda ingin pembaruan Twitter berada di blog Anda. Misalnya, jika Anda ingin menampilkan pembaruan di bilah sisi tema Anda, maka Anda harus menempelnya di bawah baris yang mengatakan "

" dalam kode sumber.

Klik tombol "Simpan "tombol. Tumblr Anda sekarang akan menampilkan pembaruan Twitter Anda.

Kiat

Jika Anda tidak yakin di mana harus meletakkan kode Twitter, coba tempelkan ke satu lokasi dan kemudian klik "Perbarui Perubahan" untuk mempratinjau tampilan blog Anda. Anda dapat terus memotong dan menempelkan kode hingga Anda menyukai tempat widget berakhir.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101318975.html

Media sosial
  • Cara Mengubah Font Judul pada Tumblr

    Orang-orang di Tumblr sangat serius tentang penggunanya yang mengekspresikan diri, mereka mengorbankan huruf e dari nama aplikasi mereka. Mereka mendorong penggunanya untuk menjadi tegang, luar biasa dan luar biasa mungkin, memberi mereka akses ke kode mentah yang menentukan bagaimana blog mereka ak

  • Cara Menghapus Reblog di Tumblr

    Dengan menonaktifkan tombol Reblog di blog Tumblr Anda, Anda akan mencegah pendistribusian kembali posting Anda secara tidak sah dan akan meningkatkan lalu lintas ke halaman Anda. Situs web ini memungkinkan Anda untuk melihat dan mengedit kode sumber tema Anda melalui editor teks online. Anda dapat

  • Cara Memasukkan Video Vimeo Ke Tumblr

    Memasukkan video dari Vimeo ke dalam posting Tumblr Anda dapat membuat konten di blog Anda lebih dinamis dan menarik bagi pengunjung Anda. Saat memutar video di Vimeo, Anda dapat menggunakan fitur Bagikan untuk menghasilkan kode sematan. Anda kemudian dapat menempelkan kode ini ke fitur pembuatan po

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com