whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Memasukkan Timeline Twitter di Tumblr

Tumblr memungkinkan Anda meningkatkan posting blog Anda dengan menyematkan kode HTML di dalamnya. Walaupun biasanya dibutuhkan programmer untuk menulis kode ini, Twitter menghasilkan kode waktu yang dapat Anda gunakan secara gratis. Garis waktu menampilkan tweet publik yang Anda atau anggota Twitter lain buat. Jika Anda ingin menghibur, mendidik, dan menginformasikan pengunjung Tumblr Anda menggunakan upaya minimal, luangkan beberapa menit membuat gadget timeline Twitter untuk blog Tumblr Anda.

Hasilkan Kode Twitter Anda

Kunjungi halaman Twitter Anda, klik "Pengaturan" dan kemudian klik "Widget."

Klik "Buat Baru" diikuti oleh "Garis Waktu Pengguna" untuk melihat halaman yang membantu Anda mengonfigurasi penampilan gadget Anda.

Pilih fitur penyesuaian yang Anda inginkan dari gadget Anda. Misalnya, Anda dapat mengklik "Tautan Warna" lalu pilih warna untuk tautan gadget.

Ketikkan nama pengguna pengguna Twitter yang ingin Anda tampilkan di kotak teks "Nama Pengguna". Masukkan nama pengguna Anda jika Anda ingin timeline Anda muncul di Tumblr.

Klik "Buat Widget" dan salin kode yang muncul di kotak teks di bagian bawah halaman.

Tambahkan Baris Waktu Ke Tumblr

Kunjungi halaman Tumblr Anda dan klik "Teks" untuk melihat kotak pengeditan yang biasa Anda gunakan untuk membuat posting teks.

Klik "HTML" dan rekatkan kode Anda menyalin dari gadget Twitter Anda ke dalam kotak pengeditan.

Klik panah di sebelah "Terbitkan" dan klik "Terbitkan Sekarang" untuk menerbitkan pos yang berisi garis waktu Twitter Anda.

Kiat

Saat orang mengunjungi blog Tumblr Anda, mereka akan melihat garis waktu orang atau organisasi yang Anda pilih. Jika Anda memasukkan nama pengguna Anda sendiri ketika membuat gadget Twitter Anda, mereka akan melihat timeline publik Anda.

Langkah-langkah ini menjelaskan menggunakan Tweet dari pengguna Twitter sebagai sumber untuk timeline Anda. Jika Anda ingin menggunakan sumber lain, seperti "Favorit," "Daftar" atau "Telusuri," klik salah satu tab tersebut setelah Anda mengeklik "Widget." Anda kemudian dapat menyesuaikan widget dan klik "Buat Widget" untuk menghasilkan kode HTML Anda. Misalnya, jika Anda ingin timeline menampilkan Tweet yang ditandai pengguna sebagai favorit, pilih "Favorit." Pilih "Daftar" saat Anda ingin widget menampilkan Tweet dari Daftar publik. Jika Anda memilih "Cari," Anda dapat memasukkan permintaan pencarian dan menampilkan hasil permintaan itu di widget.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101318964.html

Media sosial
  • Cara Memasukkan Kotak Ke dalam Word Document

    Microsoft menyediakan opsi berbeda untuk membuat kotak di Word, tetapi metode yang Anda pilih akan tergantung pada kebutuhan Anda. Misalnya, Anda bisa membuat kotak untuk menekankan teks atau membuat yang merupakan objek dalam gambar. Kotaknya bisa sekecil atau sebesar yang diizinkan halaman. Anda j

  • Cara Memasukkan PDF ke Craigslist

    Craigslist adalah situs iklan baris online besar yang mewakili hampir setiap kota di negara ini dan setiap negara di seluruh dunia. Karena begitu banyak digunakan, jumlah iklan yang banyak bisa sangat besar, sedangkan keunikan dari setiap iklan bisa sangat mengecewakan. Salah satu cara untuk menonjo

  • Bagaimana Saya Membuat Tema Tumblr di Dreamweaver?

    Tema Tumblr adalah tata letak halaman yang menentukan tampilan blog Anda, termasuk warna dan gambarnya, dan Anda dapat membuat tema sendiri menggunakan Dreamweaver. Meskipun Tumblr memberi Anda tata letak default untuk halaman Anda, Anda dapat membuat tema yang disesuaikan dengan memodifikasi kode C

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com