whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Mendapatkan Pemberitahuan Teks Dari Twitter

Dengan Twitter Anda dapat menambahkan ponsel Anda ke akun Anda dan menerima pemberitahuan aktivitas yang berkaitan dengan akun Anda melalui SMS. Fitur ini berguna jika Anda tidak bisa mendapatkan koneksi internet di mana Anda berada tetapi Anda masih ingin tahu bagaimana orang berinteraksi dengan akun Twitter Anda. Untuk memanfaatkan fitur ini, pertama-tama Anda perlu memverifikasi nomor telepon Anda, dan dari sana Anda dapat memilih pemberitahuan yang ingin Anda terima baik melalui SMS atau di Web.

Tautkan Ponsel Anda ke Twitter Anda Akun

Identifikasi kode pendek Twitter Anda dari Pusat Bantuan Twitter (lihat tautan di Sumber). Ini berbeda berdasarkan negara dan oleh operator, jadi pastikan Anda memiliki kode yang benar.

Teks "MULAI" ke kode pendek (tanpa tanda kutip).

Teks "YA," nama pengguna Anda dan kata sandi Anda seperti yang diminta dalam balasan dari Twitter.

Ubah Pengaturan di Web


Masuk ke Twitter.

Pergi ke "Pengaturan, "" Mobile "dan kemudian cari bagian" Pemberitahuan teks ".

Periksa opsi yang berkaitan dengan pemberitahuan yang ingin Anda terima.

Buka halaman Twitter dari setiap akun individu dari mana Anda ingin menerima pemberitahuan aktivitas. Klik ikon orang, lalu klik “Aktifkan notifikasi seluler.”

Ubah Pengaturan dengan SMS

Aktifkan pemberitahuan untuk balasan dengan mengirim pesan berikut ke SMS Anda. kode: "set sebutkan pada" (tanpa tanda kutip) mengirimkan pemberitahuan dari orang yang Anda ikuti, "set sebutkan semua" memberi tahu Anda tentang semua sebutan, sementara "setel sebutkan" menonaktifkan pemberitahuan menyebutkan.

Ubah pemberitahuan pesan langsung pengaturan dengan mengirim pesan "setel pesan aktif" atau "nonaktifkan pesan" (tanpa tanda kutip).

Tentukan pemberitahuan interaksi Anda. Kirim "atur pengikut pada" atau "atur pengikut" untuk beralih notifikasi pengikut baru (tanpa tanda kutip). Kirim "setel favorit pada" atau "setel semua favorit" untuk diberi tahu ketika salah satu pengikut atau siapa pun favorit tweet Anda, atau atau "setel favorit" matikan notifikasi favorit. Kirim "setel Retweet pada", "setel Retweet semua" atau "setel" Retweet off "untuk melakukan hal yang sama untuk retweet.

Aktifkan pemberitahuan aktivitas untuk akun tertentu dengan men-tweet" ON username "(tanpa tanda kutip" ON " ), mengganti "nama pengguna" dengan nama pengguna sebenarnya dari akun.

Teks "MATI" (tanpa tanda kutip) untuk mematikan semua pemberitahuan, atau "AKTIF" untuk mengaktifkannya kembali.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101318963.html

Media sosial
  • Cara Mengekstrak Teks dari dokumen PDF

    Sangat frustasi mencoba mengekstraksi teks dari file PDF untuk digunakan dalam aplikasi lain. Bukan hal yang aneh bagi gambar untuk menghalangi atau untuk tata letak dokumen untuk mempersulit pengujian ditransfer dalam kalimat yang bermakna. Meskipun bukan mustahil untuk mengekstraksi teks denga

  • Cara Mendapatkan URL Dari File Suara

    Jika Anda mendengarkan file suara melalui Internet, file itu memiliki URL yang melekat padanya. Jika Anda mengetikkan URL itu ke bilah alamat browser Anda, misalnya, itu akan membawa Anda langsung ke file suara yang bertentangan dengan halaman utama tempat Anda menemukan file di tempat pertama.

  • Cara Mendapatkan Blokir Dari Chatroulette

    Portal Chatroulette memungkinkan Anda terhubung dengan orang asing acak di seluruh dunia melalui webcam Anda. Situs ini terdiri dari dua pemutar media; satu menampilkan umpan dari webcam Anda, yang lain menampilkan gambar dari pasangan Anda. Jika Anda menerima pesan yang mengatakan Alamat IP And

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com