whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Mendapatkan Banyak Pengikut di Instagram

Kecuali jika Anda memiliki merek yang sukses dengan penggemar yang ada, perlu waktu untuk membangun daftar pengikut Instagram Anda. Orang-orang menggunakan layanan ini karena mereka ingin melihat konten berkualitas sehingga Anda harus menyesuaikan strategi Anda. Fokus pada pengunggahan foto yang menarik dan populer secara konsisten yang menarik penggemar. Seiring bertambahnya daftar pengikut Anda, suka dan komentar yang mereka tinggalkan juga akan membuat foto Anda lebih terlihat oleh orang lain, yang dapat menyebabkan lebih banyak pengikut.

Lakukan Riset Anda

Jika orang menyukai apa yang Anda poskan dan mereka ingin melihat lebih banyak foto Anda, mereka akan mengikuti Anda di Instagram. Untuk menumbuhkan pengikut Anda, poskan jenis foto yang ingin mereka lihat atau mereka akan kehilangan minat. Gunakan fitur jelajah Instagram untuk melihat apa posting paling populer dan apa yang orang-orang dengan banyak pengikut posting. Mempelajari posting populer oleh orang lain akan memberi Anda gambaran tentang apa yang orang suka lihat dan bagaimana memasukkannya ke dalam pekerjaan Anda sendiri.

Libatkan Teman Anda

Kecuali jika Anda sudah terkenal saat memulai dengan Instagram, akan sulit untuk mendapatkan pengikut dan paparan. Orang-orang cenderung mengikuti akun Instagram yang sudah memiliki banyak pengikut, jadi gunakan fitur "Cari Teman" untuk bantuan. Instagram dapat memindai daftar kontak Anda dan teman-teman Facebook untuk menunjukkan kepada Anda yang sudah menggunakan layanan ini. Orang yang sudah Anda kenal dan berinteraksi dengan layanan lain cenderung mengikuti Anda dan dapat membantu Anda meningkatkan jumlah pengikut awal. Anda juga harus membuat akun Anda publik dan menggunakan layanan media sosial lainnya untuk mempromosikan pekerjaan Anda untuk mendapatkan lebih banyak paparan.

Tingkatkan Foto Anda

Salah satu fitur yang membuat Instagram sangat populer adalah pemilihan filter. Alih-alih hanya mengunggah foto biasa, gunakan salah satu filter yang lebih populer untuk membuat foto Anda terlihat lebih menarik. Aplikasi pihak ketiga juga dapat membantu Anda meningkatkan bidikan Anda. Menggabungkan banyak bidikan dalam satu bingkai dapat membantu Anda menceritakan sebuah kisah tanpa membanjiri umpan pengikut Anda. Jangan lupa bahwa Instagram juga memungkinkan Anda untuk mengirim klip video pendek.

Gunakan Semua Sumberdaya yang Tersedia

Layanan pihak ketiga seperti Statigram dan Followgram (tautan di Sumber Daya ) membuatnya mudah untuk mengelola akun Instagram Anda dari antarmuka Web. Anda dapat melihat statistik terperinci tentang akun Anda, seperti posting Anda yang paling populer, berapa banyak pengikut Anda menyukai posting Anda, berapa banyak pengikut Anda mengomentari posting Anda, dan bahkan berapa banyak suka Anda berasal dari orang-orang yang tidak mengikuti kamu. Informasi yang disediakan oleh layanan pihak ketiga ini dapat menunjukkan kepada Anda pos mana yang paling menarik. Anda kemudian dapat membangun pada posting yang memberi Anda pengikut dan meningkatkan pada yang tidak.

Membangun Buzz di Sekitar Posting Anda

Fitur penandaan geografis opsional memungkinkan Anda untuk menandai posting Anda dengan lokasi buncis Anda. Memberi geotag pada foto-foto landmark lokal yang populer dapat menarik perhatian pengguna Instagram lokal. Instagram adalah jejaring sosial, jadi jangan lupa untuk mendorong interaksi di sekitar kiriman Anda. Gunakan judul tulisan Anda untuk mengajukan pertanyaan yang relevan yang dapat mengarah pada diskusi yang menarik di antara mereka yang melihat posting tersebut. Selain itu, poskan komentar yang mendalam tentang diri Anda sendiri pada kiriman oleh pengguna lain karena ini akan menumbuhkan niat baik dan dapat menyebabkan mereka mengikuti Anda sebagai gantinya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101318947.html

Media sosial
  • Cara Mendapat Diskon di TV Satelit

    Hanya karena Anda membayar untuk TV tidak berarti itu harus mahal. Ada cara-cara kreatif dan pintar untuk memotong biaya tinggi memiliki TV satelit dan dapatkan satu kali dan bahkan diskon bulanan. TV satelit dapat berada dalam jangkauan Anda ketika Anda menggunakan langkah-langkah ini untuk men

  • Cara Menciak Seseorang di Twitter

    Setelah Anda membuat akun di Twitter dan mulai mengikuti teman-teman Anda, sekarang saatnya untuk menulis tweet Anda sendiri. Tweet standar yang dibuat dalam kotak pesan di atas halaman utama Twitter ditujukan untuk semua pengikut Anda sekaligus, tetapi jika Anda baru mengenal situs ini, hanya s

  • Cara Mendapatkan Kartu SD ID

    Jika Anda memiliki perangkat GPS atau perangkat portabel lain yang menggunakan kartu SD, Anda mungkin memerlukan ID kartu SD. Ini terkadang diperlukan untuk melihat peta pada unit GPS atau ponsel pintar yang mendukung GPS. ID kartu SD tidak dicetak pada kartu itu sendiri, jadi Anda harus memasukkan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com