whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Jika Akun Twitter Ditangguhkan, Apakah Dinonaktifkan?

Twitter dapat memilih untuk menangguhkan akun apa pun kapan saja. Alasan umum penangguhan termasuk mengirim spam atau menyalahgunakan pengguna Twitter lain atau "secara agresif mengikuti" banyak akun. Anda juga dapat ditangguhkan jika Twitter mencurigai akun Anda telah disusupi. Akun Twitter yang ditangguhkan belum dinonaktifkan, tetapi juga tidak dapat digunakan.

Akun Ditangguhkan

Akun ditangguhkan Anda masih ada di server Twitter - hanya saja tidak dapat diakses. Tweet dan informasi profil Anda disembunyikan dari pandangan; jika seseorang mencoba mengunjungi profil Twitter Anda, ia akan melihat pemberitahuan bahwa akunnya telah ditangguhkan. Ketika Anda masuk ke akun Twitter Anda, Anda akan melihat pemberitahuan yang memberi tahu Anda bahwa akun Twitter Anda telah ditangguhkan. Pemberitahuan di bawah ini akan menjadi informasi tentang cara mengajukan banding atas penangguhan Anda.

Nama pengguna dan Alamat Email

Nama pengguna dan alamat email dari akun Twitter yang ditangguhkan tidak dapat digunakan untuk menandatangani di atau buat akun baru. Jika akun Anda telah ditangguhkan, Anda harus mengajukan banding atas penangguhan untuk mendapatkan akses ke akun Anda. Anda tidak dapat menghapus profil pada saat ini. Akun yang ditangguhkan tidak habis waktu, tidak seperti akun yang dinonaktifkan, yang dihapus selamanya setelah 30 hari. Jika penangguhan ini tidak pernah diajukan banding, nama pengguna dan alamat email tetap tidak tersedia untuk penggunaan di masa mendatang.

Menuntut Penangguhan

Untuk mengajukan penangguhan, Anda harus menghubungi Twitter menggunakan "suspension appeal form.", 3, [[Jika akun Twitter Anda ditangguhkan karena beberapa perilaku terhadap persyaratan layanan, seperti aktivitas mengikuti otomatis, maka Anda harus mengonfirmasi bahwa semua yang Anda miliki telah menghapus semua otomatisasi. Mengajukan banding penangguhan Anda tidak menjamin bahwa penangguhan itu akan dibatalkan.

Kekuatan Penegakan Kembali

Akun Twitter Anda akan diaktifkan kembali jika banding Anda diterima. Sama seperti ketika sebuah akun diaktifkan kembali setelah penonaktifan, mungkin perlu beberapa hari untuk tweet, pengikut, dan jumlah berikut Anda untuk kembali normal. Umpan berita dan akun Anda aktif bahkan ketika pengaturan pengikut dan mengikuti sedang diaktifkan kembali.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101318943.html

Media sosial
  • Cara Menyembunyikan Identitas Anda di Twitter

    Jika Anda ingin menyembunyikan identitas Anda di akun Twitter saat ini, sudah terlambat jika Anda sudah menggunakan nama asli Anda, gambar diri Anda, menambahkan teman pribadi atau sejenisnya. Anda harus menghapus akun Anda saat ini dan memulai kembali jika Anda ingin menyembunyikan identitas And

  • Cara Mengatur Akun Twitter Baru

    Twitter adalah hal yang paling disukai. Ini cara yang bagus untuk tetap berhubungan dengan teman, keluarga, dan kontak bisnis. Ini juga merupakan alat jaringan yang luar biasa. Jika tampaknya semua orang yang Anda kenal berkicau, bergabunglah dengan kereta musik dan buat akun Twitter. Buka situ

  • Cara Mendaftar untuk Akun Twitter

    Twitter, jejaring sosial yang membatasi posting hingga 140 karakter, mengejutkan dunia online setelah diluncurkan pada tahun 2006. Pada banyak kesempatan, pengguna Twitter pertama kali melaporkan berita dan telah memainkan peran penting dalam bencana nasional. Tweet - nama yang diberikan pada pos

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com